Kembali Polres Bima, Bantu Warga Madapangga Tangani Kekurangan Air Bersih

foto:Saat anggota Polres Bima Bantu warga campa, Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima-NTB, Sabtu 19 Oktober 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Musim Kemarau yang panjang sebagian besar wilayah Kabupaten Bima saat ini mengalami, Kecamatan Madapangga saat ini dialami Desa Campa yang merupakan daerah terpencil, hingga mereka selalu kekurangan Air Bersih saat musim kemarau seperti saat ini. 

Alhasilnya Jajaran Polres Bima, Pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2019 pukuk 11.30 wita bertempat di Desa Campa Kecamatan Madapangga telah dilakukan pendistribusian/penyaluran air bersih menggunakan 2 unit mobil tangki dinas Polri  ( 1 unit milik Sat Brimoibda Den A Bima dan I unit milik Polres Bima) untuk warga Dusun Campa Kec. Madapangga.

 Kapolsek Madapangga Ipda Rusdin membenarkan pihak polres Bima telah melakukan kegiatan sosial yakni penyaluran air bersih di peruntukan warga yang mengalami kekurangan air yaitu di Dusun. 2 dan Dusun. 3 Desa Campa.

Selain disalurkan kepada warga, juga di salurkan kebutuhan di Masjid Nurul Huda Desa Campa untuk keperluan bagi warga yang beribadah.

Ahmad warga yang menerima bantuan air bersih menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bima yang telah membantu warga. Dimana saat ini warga di dua dusun desa Campa tersebut mengalami kekurangan air dan mengharapkan agar tetap dilakukan penyaluran air bersih karena masih terdapat sebagian warga Desa Campa yg belum mendapatkan bagian air bersih.

Kapolres Bima AKBP BAGUS S. WIBOWO S. IK melalui Kasubbag Humas IPTU HANAFI  menjelaskan bahwa polres Bima selalu berkomitmen membantu warga Bima yang saat ini mengalami krisis air bersih walaupun letak wilayahnya jauh dari Mapolres Bima seperti yang di laksanakan hari ini di Desa Campa Kecamatan Madapangga.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.