Kurung Dibayar Pemda, Pemilik Lahan Segel Taman Panda

foto:Pemilik lahan Segel Taman Pandaan Dan Rumah Lengge, Selasa 29 Oktober 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Kurung dibayar oleh Pemerintah Daerah, merasa kecewa Warga pemilik lahan untuk pembangunan Taman panda dan Rumah Lengge yang berlokasi di Desa Panda Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima-NTB, para pemilik lahan melakukan Penyegelan Taman Panda, Selasa 29 Oktober 2019.

Ketua LSM LP2R BIMA NTB Basrin, sekaligus pemilik lahan, mengungkapkan tanah  yang dimilikinya belum di bayar oleh pemerintah sampai saat ini. Ironianya hingga hari ini  tanah kami belum dibayar oleh pemerintah," jelasnya.

Merasa kecewa lama belum di bayar oleh Pemda, Ia dan 14 orang pemilik lahan menyegel Taman pandan dan Rumah lengge yang ada di Lokasi jalan baru pandan. Dimana 15 orang yang hadir saat itu langsung menyegel taman panda dan memasang papan dirumah lengge," terangnya.

Ia tegaskan,  Bupati Bima agar membayar Tanah warga yang di gunakan untuk pembangunan Taman Panda saat ini. Dan kalau tidak di lakukan pembayaran taman tersebut ia dan bersama warga lain akan melakukan pemagaran dilahan yang menjadi hak milik mereka.

"Saya selaku ketua umum LSM LP2R BIMA NTB sekaligus yang punya lahan di taman panda meminta bupati untuk segera membayar tanah kami ditaman panda, besok kita akan pagar yang jadi lahan kami," tegasnya. (koo1)

No comments

Powered by Blogger.