Mantan Bupati Bima Resmi Daftar Di Nasdem

BIMA,Kabaroposisi--Mantan Bupati Bima H.Syafrudin H.M.Nur S.Pd.MPd, resmi mendaftarkan diri di Partai NasDem untk menuju EA1 pada pilkada 2020. Demikian disampaikan Sekretaris Abdul Hafid SE, MH, pada Jum'at 18 Oktober 2019 di Kantor DPD Nasdem Kabupaten Bima di Kecamatan Palibelo.

Hafid menjelaskan sejak dibuka pendaftaran partai Nasdem beberapa waktu lalu pada hari ini Syafrudin Resmi mendaftarkan diri selaku calon Bupati Bima. Saat ini Partainya menerima pendaftaran calon Bupati tidak menerima mahar," tegasnya.

Kata dia, mantan bupati Bima hadir di kantor DPD pagi dalam menyerahkan blanko pengisian formulir pendaftaran sebagai calon Bupati. 

Masih kata dia, setiap tokoh berhak mendaftar di partai yang dimiliki Surya Paloh ini baik itu politisi, pengusaha, dan lain- lainnya bisa mendaftar pada partai Nasdem.

Ditempat terpisah Syafrudin H.M.Nur mantan Bupati Bima dihubungi media ini membenarkan bahwa dirinya telah mendaftarkan ke partai Nasdem pagi ini. 

Dirinya pastikan akan ikut pada pilkada pada 2020, pendaftaran hari ini adalah bukti keseriusan untuk tampil sebagai calon Bupati Bima untuk menantang Petahana.( koo1)

No comments

Powered by Blogger.