Mori Hanafi Sambut Hari Sumpah Pemuda, Berbagi Pengalaman Dan Pengetahuan Melalui Seminar

MATARAM,Kabaroposisi--Wakil Ketua DPR Provinsi NTB Mori Hanafi menyampaikan sangat senang sekali bisa berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada adik-adik pemuda di Mataram, pada Seminar Kebangsaan Momentum Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2019.

" seperti yang sering saya sampaikan, pemuda harus lebih aktif berperan sebagai garda terdepan perubahan bangsa ini. Untuk itu, pemerintah daerah beserta instansi dan lembaga terkait juga harus memberi dukungan positif melalui program-program yang dapat menampung aspirasi positif pemuda", ujar Mori Hanafi.

Pemuda harus lebih baik dari sisi ekonomi, prestasi di berbagai bidang. Terutama di dunia wirausaha, para pemuda harus bisa tampil menjadi pengusaha-pengusaha muda yang tangguh, yang membuka lapangan kerja. Pemuda harus bisa menjadi inspirasi. Dirinya yakin, pemuda kita di NTB bisa itu," ungkapnya saat seminar.

Diakhir Sambutannya, Salam saya untuk seluruh pemuda hari ini. Hari Sumpah Pemuda, 1 bangsa, 1 bahasa, 1 tumpah darah tanah air Indonesia.(koo4)

No comments

Powered by Blogger.