Mutakun' Mendorong Pimpinan DPRD Membangun Komunikasi Dengan Media

foto:Ir. Mutakun Dari Partai Nasdem, selasa 22 Oktober 2019.
DOMPU,Kabaroposisi--Dalam Waktu dekat Anggota DPRD Kabupaten Dompu Ir. Mutakun dari Partai Nasdem, merencanakan  dan mengagendakan khusus pertemuan dan membuka ruang untuk media dan Jurnalis se-Kabupaten Dompu.

Dikatakannya pertemuan ini, dirinya akan mendorong Pimpinan DPR untuk membangun ruang silaturrahim, dan sekaligus untuk membangun komunikasi yang harmonis dan bersinergi, untuk Media yang ada di Kabupaten Dompu, Baik itu Media cetak, Online. Hal tersebut disampaikan dihadapan sejumlah wartawan di Taman Kota Dompu, pada selasa (22/19/2019).

Lanjutnya Rencana ini, sudah disampaikan juga, pada Pimpinan Media Online Dompu Bicara (H. Muis.red) bahwa usulannya akan disampaikan lewat Pimpinan DPRD Kabupaten Dompu supaya segera membuka ruang komunikasi bagi wartawan dan Legislatif. jelasnya

"Maunya saya Ketua DPRD segera membuka Forum komunikasi ini sehingga kita dapat berbagi, yang nanti pimpinan DPRD akan menyampaikan inilah peran kita nanti, saya pikir seluruh jurnalis ini telah memberikan kontribusi bagi pembangunan Daerah sehingga pantas wakil rakyat memperhatikan dan memberi ruang bagi wartawan dan Jurnalis" usulnya.

Lebih lanjut dikatakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Dompu yang baru saja dilantik bebera pekan lalu ini, bahwah dirinya sedang fokus juga supaya bagaimana masyarakat sipil bisa masuk diruang Pemerintahan Daerah ini. Harapnya

"Jujur saya sekarang sedang mengupayakan, bagaimana masyarakat sipil ini bisa masuk didalam ruang penyelenggaraan Pemerintah Daerah, karena itu sudah diatur dalam PP 45 tahun 2017 tentang partisipasi masyarakat didalam penyelenggaraan Pembangunan Daerah, dan alhamdulillah saya sudah komunikasikan masalah ini lewat forum sekolah resmi Legislatif di Jakarta" Tandasnya.(Koo2)

No comments

Powered by Blogger.