Operasi Zebra Hari Pertama Polres Kotabima, 75 Kendaraan diamankan

Foto:Iptu Risqi Adrian SIK, Kasat Lantas Polres Kota Bima, Rabu 23 Oktober 2019.
KOTABIMA,Kabaroposisi--Operasi Zebra dihari pertama di wilayah hukum Polres Bima Kota, sebanyak 75 kendaraan sudah diamankan, ujar Kasat lantas Polres Kota Bima, Iptu Risqi Adrian SIK, saat ditemui media ini, pada Rabu 23 Oktober 2019.

Kata dia, operasi Zebra selama 14 hari kedepan dimulai hari ini hingga 5 Nopember mendatang. Kapolres Bima Kota melalui Kasat Lantas, Iptu Risqi Adrian SIK, usai gelar operasi menjelaskan, razia awal setelah gelar pasukan operasi gatarin zebra, dipusatkan di kawasan lalulitas Taman Ria. 
foto:75 Kendaraan yang diamankan saat operasi Zebra hari Pertama, Rabu 23 Oktober 2019.
Untuk operasi awal ini pihaknya telah mengamankan 75 kendaraan. Adapun fakta pelanggaran di dominasi dengan pelanggaran  tanpa mengenakan pengaman kepala atau helm. Selebihnya, tidak melengkapai surat-surat kendaraan, 
Kelengkapan lain seperti spion, lupa membawa STNK dan SIM.

Untuk diketahui, sambung Risqi, selama 14 hari kedepan, jajarannya akan giat dengan tidak menentukan lebih awal waktunya. Artinya bisa di waktu pagi hari, siang sore malam bahkan tengah malam, dengan lokasi tentunya diwilayah hukum Polres Bima Kota.

Himbaunya, para pengedara tidak perlu takut dengan operasi dan giat razia yang dilakukan pihaknya, asalkan semua aturan dan kelengkapan surat kendaraan disertakan saat berkendaraan.(Dimin)

No comments

Powered by Blogger.