Pada Pilkada 2020, Ada Sinyal Isyarat Istri Bupati Dompu Gandeng Kadis Dikdubpora

DOMPU,Kabaroposisi--Berbagai tokoh dan figur sejak lounching pilkada 2020 sejak 23 september bulan lalu terus bergema di tujuh wilayah kota dan Kabupaten DiNTB yang akan melaksanakan pesta demokrasi pada September 2020 yang tinggal 11 bulan ini. 

Hal ini juga di Kabupaten Dompu mulai bergema cabub mana akan berpasangan dengan Wabup yang mana. Seperti yang dilansir media ini sebelumnya ada beberapa figur yang telah mendaftar ke beberapa partai.

Kali ini yang tak kalah menarik adalah khabar terbaru tentang perkembangan politik Pilkada didaerah Kabupaten Dompu. Yakni bakal Calon H. Ichtiar SH yang tiada lain adalah Kepala Dinas Dikdubpora akan berpasangan dengan Hj Ery Aryani (Istri Bupati Dompu,red).

Sebelumnya H Ichtiar selama ini sudah mendaftar kebeberapa partai sebagai Bakal Calon Bupati telah bersedia menjadi calon Wakil Bupati dan Umi Ery sebagai calon Bupati.

H Ichtiar yang dikonfirmasi melalui wia Whatshapp terkait informasi itu tidak membantah adanya sinyalir seperti itu. Bahkan dengan tegas dia membenarkan akan isu tersebut.

Lebih lanjut dia jelaskan, keputusan ini bukan tidak mendasar apalagi dirinya telah membangun deal-deal politik dengan Umi Ery beserta keluarganya.

Disisi lain perjuangan yang telah dirintis selama ini untuk merebut EA 1, dengan senyum dan diplomatis dia menyatakan bahwa politik itu dinamis dan setiap saat bisa berubah sesuai kondisi dan kebutuhan". Tambahnya.

H Ichtiar meyakini pengalaman Umi Ery mendampingi suaminya Drs H Bambang M Yasin selama dua periode sebagai Bupati Dompu tidak diragukan lagi untuk ditransfer kepada kemimpinan selanjutnya.

Ditambah lagi dengan visi-misi serta cita-citanya yang selama ini digaungkan terutama menuju Dompu terang akan terus diperjuangan bersama dengan masyarakat. Sebagai calon Wakil Bupati lanjutnya, pihaknya siap bekerjasama untuk membangun daerah.

Ditambahkan dirinya, menjadi Bupati dan Wakil Bupati apa bedanya, sama-sama bisa berkontribusi mempercepat pembangunan disegala sektor,” imbuhnya.(koo2)

No comments

Powered by Blogger.