PERSIDOM Junior Akan Berlaga di Piala Suratin CUP SE-NTB Kabupaten Sumbawa

DOMPU,Kabaroposisi--Tim Sepak Bola Dompu (PERSIDOM) Junior usia 17 tahun, untuk berlaga diPiala Suratin Se-NTB mewakili Bupati Dompu. Asisten Pemerintahan dan Aparatur Setda Dompu, Drs. H. Sudirman Hamid, M.Si, dipusatkan di Kabupaten Sumbawa.

Dikatakanya pada acara pelepasan tersebut,lebih banyak mendorong serta menyemangati para tunas muda yang tergabung dalam tim sepak bola PERSIDOM Junior ini, untuk dapat bertanding dengan baik.Senin (21/19) bertempat di Ruang Rapat Bupati Dompu.

Sudirman berharap agar para PERSIDOM Junior dapat meningkatkan semangat pertanding, bekerjasama, dan dapat menjaga kekompakan tim serta dengan para ofisial yang telah ditunjuk untuk mendampingi mereka.

Dikatakanya ini merupakan duta terbaik dari Kabupaten Dompu, dipundak kalian masyarakat dan daerah ini mempercayakan semuanya, oleh karenanya jagalah kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya, harapnya.

"Keinginan untuk berbuat yang terbaik, bersemangat, dan bekerjasama antara anggota tim yang ada akan menjadi kunci kesuksesan bagi kalian semuanya,".

dengan demikian kalian pasti dapat mewujudkan harapan masyarakat dan daerah tersebut. Berbuatlah yang terbaik dalam laga sepak bola dimaksud, harap Ayah kepada para tunas muda tersebut.

Diakhir sambutannya, ia memberikan doa terbaiknya, yang mendorong dan menyemangati para tunas muda daerah yang tergabung dalam Tim Sepak Bola PERSIDOM Junior, untuk dapat diberikan kekuatan dan perlindungan dari Allah SWT, dan mudah-mudahan dalam laganya nanti, tim ini dapat memberikan yang terbaik, baik bagi dirinya, masyarakat dan daerah.harapnya

Pada kesempatan pelepasan tersebut, dihadiri Asisten Pemerintahan dan Aparatur Setda Dompu, Drs. H. Sudirman Hamid, M.Si, didampingi oleh Kabag Humas dan Protokol Setda, Muhammad Iksan, S.ST.MM, Ketua Persatuan Sepak Bola (Persidom) Junior, Iwan Sakral, dan beberapa orang official dari Tim Sepak Bola Persidom Junior.(koo2)

No comments

Powered by Blogger.