Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bima dari Widagdo Ke Suroto

KOTABIMA,Kabaroposisi--Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima yang baru dilantik Suroto, SH, MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bima, sedangkan yang akan  yang bertugas di tempat lain adalah Widagdo Mulyono Petrus, SH,MH. selain itu Kasi Tindak Pidana Khusus Kejari Klaten Ginanjar Damar Pamenang,SH,MH.

Kegiatan dilaksanakan di depan aula kejaksaan negeri Raba Bima. Turut hadir pada kegiatan pisah sambut yakni Bupati, Wakil Bupati Bima, Wakil Walikota, Kapolres Kota, Kapolres Bima, Kasdim 1608/Bima, SKPD pejabat kota dan Kabupaten Bima,Kepala Rutan, Ketua Kpu, Ketua DPRD kota dan Kabupaten Bima,  serta Sekda.

Acara diawali dengan pengalungan selendang kepada kepala Kejaksaan Negeri Bima Suroto, SH, MH, oleh Kepala Kasi Pidum.

Dalam Sambutannya Suroto SH,MH, menyampaikan salam hormat kepada Bupati, Wakil Bupati Bima, Wakil Walikota Bima, Kapolres Kota Bima, Kapolres Bima, Kepala Rutan, dan semua tamu undangan yang hadir.

Saat itu Suroto tidak terlalu banyak memberikan sambutan, akan tetapi lebih fokus dirinya menceritakan karier-kariernya selama ini yakni pernah di kejaksaan Negeri Balikpapan, Jakarta pusat, Kasi Pidum, Kasi Intel, terakhir di Ambon sebelumnya Di Bima. 

Kata dia, sebelumnya dia memandingkan pasca dirinya bertugas di Ambon bahwa Bima adalah daerah yang Sepi sesaat setelah dirinya menerima di SK bima bayangan Sepi yang ada dalam hatinya. Apalagi saat ini dirinya baru pernah bertugas di wilayah NTB," ungkapnya. 

Selain itu dirinya pernah diingatkan oleh temannya bahwa watak orang Bima sangatlah Keras. Apalagi sejarah mencatat Kantor Bupati Pernah dibakar masa. Lanjut Suroto yang tambah membuat Ciut nyalinya kembali kamis di demo. Akan tetapi usai ketemu Kapolres Kota dan Kabupaten Bima dan Dandim membuat tenang dan ngga takut lagi.

Diakhir sambutannya dirinya berharap baik itu  keluarga besar kota dan Kabupaten Bima meminta Dukungan dan doa dari Stockholder dalam menjalankan tugas.

Sementara Widagdo Mulyono Petrus menyampaikan terimah kasih atas dukungan pejabat serta Bupati dan Walikota Bima selama dua tahun lebih dalam bertugas. Selain itu ucapan yang sama disampaikan kepada jajaran TNI dan Polri dalam mendukung kinerjanya selama ini," tuturnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.