Saat Dikorea, Walikota dan Ketua DPRD Silaturahmi dikedubes Indonesia

foto: Saat di Korea, H.Muhammad Lutfi SE Walikota Bima dan Alfian Indrawirawan S.Adm Ketua DPRD, kunjungan silaturahmi di Kedutaan Besar Indonesia Di Korea, Kamis 24 Oktober 2019.
KOTABIMA,Kabaroposisi--Saat kunjungan kerja di Korea pada kesempatan tersebut, Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE bersama Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan S.Adm melakukan kunjungan silaturrahmi di Kedutaan Besar Indonesia untuk Korea, pada Kamis 24 Oktober 2019. 

Kedatangan Walikota Bima beserta Ketua DPRD Kota Bima disambut langsung oleh Dubes Indonesia untuk Korea Drs Umar Hadi. Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Walikota Bima mengucapkan terima kasih telah menjamu dan menerima rombongan dari Pemerintah Kota Bima.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga membicarakan agenda kerjasama invensatsi dan promosi perdagangan serta pariwisata di Kota Bima. Kunjungan ini diharapkan menjadi awal dari kemitraan antara Korea dan Kota Bima serta berpeluang untuk mempererat hubungan ekonomi, perdagangan serta pengembangan wisata guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(Dimin)

No comments

Powered by Blogger.