Selain Mantan Bupati, Wakil Bupati Dahlan M.Nor serta Ady Mahyudi Berencana Daftar Di PDI.P

foto:Nurdin Amin, SH, Ketua DPC Kabupaten Bima-NTB, 18 Oktober 2019, saat ditemui di Kantor DPC PDI.perjuangan di Desa Sanolo, Kecamatan Bolo.
BIMA,Kabaroposisi--Selain Mantan Bupati Bima Syafrudin H.M.Nur S.Pd, MPd, Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M.Nor berencana akan mendaftar di Partai PDI.Perjuangan. Bukan saja mereka berdua Ady Mahyudi juga punya minat akan mendaftar dalam waktu dekat ini, ujar Nurdin Amin SH, ketua DPC Kabupaten Bima, malam hari 18 Oktober 2019 di kantor DPC.

Nurdin Amin, menjelaskan sejak di buka pendaftaran beberapa waktu lalu ada beberapa tokoh yang berencana mendaftarkan diri di PDI.P. Sebut saja,  mantan Bupati Bima yang telah mendaftarkan bahannya, lalu Wakil Bupati Bima Drs Dahlan M.Nor telah mengambil formulir. 

Uniknya lagi Ady Mahyudi berdasarkan orang terdekat mereka akan mendaftar juga di partai PDI.Perjuangan, selaku Wakil Bupati Bima, begitu juga Wakil Bupati Bima juga akan mendaftarkan diri sebagai Wakil Bupati Bima. Informasi ini berdasarkan keterangan kedua tokoh tersebut," ujar Nurdin.

Disisi lain pendaftaran akan ditutup sebentar lagi sesuai jadwal yang ditentukan. Bahkan waktunya saat ini saja ditambah pihaknya, guna menunggu para Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk daftar. 

Saat ditanyakan Isu Koalisi Nasional Berlaku di daerah dirinya sampaikan juga, bahwa itu bisa saja terjadi. Akan tetapi hingga hari ini Bupati Bima selaku Petahana belum juga mendaftar di partainya, malah Mantan Bupati Bima yang duluan mengembalikan formulir". Tandas Ketua DPC PDI.Perjuangan Kabupaten Bima.

Ditegaskannya, mekanisme partai sesuai instruksi DPP penjaringan ini dilakukan. Adapun siapa bakal calon diusung partai yang memiliki kursi hanya dua di DPRD kabupaten Bima periode 2019-2024 ini tetap akan ditentukan oleh rekomendasi tingkat DPC siapa yang akan diusung," jelasnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.