Sepak Bola Mini Antar RT, Desa Wawonduru Berjalan Hikmad

DOMPU,Kabaroposisi-- Sepak bola mini antar Rt tingkat Desa Wawonduru Kecamatan Woja kabupaten Dompu-NTB, Berjalan Hikmad. Demikian disampaikan Ketua Panitia Ibrahim H.Mahmud, pada awak media ini Minggu 20 Oktober 2019.

Ketua Panitia Ibrahim H Mahmud atau yang biasa disapa Om, rais mengatakan kegiatan sepak bola mini antar Rt ini, diikuti 34 Club dari 18 Rt sedesa wawonduru yang menggunakan sistim setengah kompetisi.

Lanjutnya Kegiatan sepak bola mini tingkat Rt ini, digelar dalam rangka meperingati hari 17 agustus 2019 yang memperebutkan piala bergilir Kepala desa wawonduru. 

Kata dia Sepak bola mini tingkat Rt dibuka sejak 20 september 2019 yang lalu, sekarang sudah masuk babak pengisihan putaran pertama," jelasnya.

Adapun tujuan turnemen tersebut digelar dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memunculkan bibit - bibit pemain sepak bola yang handal dimana kedepan bisa menjadi kebanggaan desa wawonduru. “Semoga hal ini bisa menjadi sebuah penyemangat bagi anak- anak muda dalam bidang olah raga sepak bola,” harapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, hal ini tentu tidak terlepas dari kerja sama Organisasi pemuda dan masyarakat setempat Untuk mendukung Berlangsungnya kegiatan Sepak Bola antar Rt tahun 2019 ini". Ungkap Ketua Panitia.

Adapun yang bermain pada sore hari ini minggu (20/19) pada partai kedua club pemerintah Desa (Pemdes) Wawonduru berhadapan dengan Club SMP Sakinah wawonduru.

Kepala desa wawonduru Abdul Fatah ST.sekaligus pemain club Pemdes menyarankan agar kegiatan turnamen Sepak Bola antar Rt ini  berjalan dangan aman dan tertib. “Mari bermain dengan mengutamakan sportifitas yang tinggi, ” pintanya.

Ia mengajak semua pihak untuk menjaga ketertiban pelaksanaan turnamen tersebut Baik pemain ataupun penonton jangan sampai terpancing emosi. "Mudahan-mudahan harapnya, kompentisi Sepak bola ini berjalan dengan baik", ujarnya.

Ia meminta kepada Panitia lebih pro aktif menindak lanjuti setiap permasalahan yang terjadi, jadikanlah sebuah turnamen terladan dan dicontoh orang banyak.

Abdul fatah sangat berharap Keseluruh organisasi pemuda melakukan kegiatan positif semoga kegiatan seperti ini pemuda terhindardari pengaruh barang-barang terlarang sejenis NARKOBA “Cintai diri kita, karna hal itulah yang akan merobohkan masa depan parah generasi, mari kita lawan dan kita perangi NORKOBA,” tutupnya.

Pantauaan langsung media ini yang turun berlaga pada sore hari ini, Minggu (20/19) club Pemdes dan club SMP Sakinah dengan Skor 2.1. Pada babak pertama Club Pemdes berhasil mencetak dua gol ke club SMP Sakinah 2.0.yang dicetak oleh bendahara desa haeruddin, dan gol kedua dicetak oleh kadus bolo nduru Abdul malik.

Pada babak kedua club SMP Sakinah memperkecil kekalahan Mencetak satu gol sampai akhir pertandingan skor 2.1.(koo2)

No comments

Powered by Blogger.