Sudirman Mustamin, Pengidap Tumor Dirujuk Ke RSUD Provinsi

BIMA,Kabaroposisi--Kepala Dinas Sosial Drs. Sirajudin,AP.MM mengungkapkan Pasien Tumor asal Desa Boro Kecamatan Sanggar Sudirman Mustamin yang ditulis media ini sebelumnya saat ini telah di rujuk ke rumah ke RSUD Provinsi, Minggu 28 Oktober 2019.

Andi menyampaikan pasien dirujuk ke RSUD Provinsi menggunakan Ambulans  EA 21 XC, di dampingi oleh seorang Perawat Nurkomalasari beserta Sopir Syamsudin dan di temani oleh Istri dan Anaknya Nurhayati.  

Hal ini merupakan bentuk keseriusan pemerintah daerah. Dalam hal ini Bupati Bima terus mengenjot kepedulian atas masyarakat Kabupaten Bima melalui Dinas Sosial atas kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti saat ini agar terus dipantau dan didata," terang Kadis.

Dirinya berharap, Semoga Pasien ini tiba dengan selamat di RSUD Prov NTB dan segara mendapatkan pelayanan yang terbaik. lebih lanjut, kepada Direktur RSUD Bima dan kru nya di sampaikan ucapan terima kasih atas pelayanan dan kerjasamanya. Mohon do,a masyarakat Bima semoga keluarga kita ini di angkat penyakit nya oleh Allah SWT amin.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.