Tenaga Operator Harus Berbangga, Dua Bulan ditambah Insentif

foto:Dr.Juwaid Ismail, Kasi Pendidik dan Pendidikan.
BIMA,Kabaroposisi--Penambahan insentif tenaga operator sesuai kesepakatan pemerintah daerah dan Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Dikdubpora) melalui pembahasan intens Bupati Bima semalam. Demikian disampaikan kepala Dinas Zunaidin S.Sos.MM, melalui Dr Juwaid Ismail Kasi pendidik dan pendidika saat ditemui media ini di ruang kerjanya, Jum'at 25 oktober 2019.

Pemberlakuan penambahan dua bulan ini akan dilaksanakan Pada 2020 usai dibahas khusus dengan panitia anggaran klinis dan Sekda. Alhasilnya Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE usai klinis dengan Sekda hingga malam hari usai Sosialisasi dan penyerahan SK tenaga Operator di Kurnia Desa Timu, kamis kemarin akan membantu untuk menambah dua bulan untuk 2020 kedepan. Tunggu Januari 2020 keputusannya, " ujar juwaid.

Lanjut dia, hal ini juga adalah dalam meningkatkan pelayanan terhadap jajaran pendidikan kabupaten Bima. Mengingat tenaga Operator itu sangat penting," jelasnya.

Sambungnya, pada 2019 ini Rata-rata 20 porsen anggaran OPD terpotong. Insyallah Bupati Akan membantu dari Lima bulan dari Ke tujuh pulan." ujarnya.

Kita berharap hal ini akan terwujud sesuai dengan nawaitul Bupati Bima dalam meningkatkan dunia pendidikan Kabupaten Bima". ungkapnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.