Terkait Vila Wadu Wane Dan Pure, Bupati Bima Angkat Bicara

foto:Hj.Indah Dhamayanti Putri SE, Bupati Bima-NTB.
BIMA,Kabaroposisi--Terkait keberadaan Vila di Wadu wane ditambah lagi terbangunnya Pure yang beberapa hari terakhir ini ramai diperbincangkan melalui media sosial dan media online terkait keberadaan patung besar yang berlokasi di Pantai Wane mengahap kelaut membuat warganet resah seperti yang ditunjukan di akun Feccbok.

Keberadaan patung di vila tersebut, memjadi pertanyaan atas apa sikap pemerintah Kabupaten Bima, apakah keberadaan patung itu telah mengantongi izin atau tidak.
foto:Saat tokoh agama hadir di Dinas Pariwisata, mempertanyakan Bangunan Vila tersebut.
Menanggapi hal tersebut, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri SE, melalui Kabag Humaspro Setda Kota Bima M Chandra Kusuma AP dalam sairan persnya menjelaskan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bima telah mengarahkan kepada Dinas atau OPD teknis, untuk berkomunikasi dengan pemilik lahan.

Dan pada kesempatan itu juga , Kata Bupati diharapkan kepada Pemerintah Kecamatan dan Desa, untuk mengidentifikasi sejauh mana tanggapan, dan penerimaan masyarakat sekitar terkait hal tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Bima menghimbau kepada seluruh masyarakat maupun pengguna sosial media seluruhnya. Kiranya dapat menahan diri, serta tidak menginformasikan berita tersebut secara berlebihan,” harapnya Senin, 21 Oktober 2019

Ia pun mengharapkan kepada seluruh elemen, masyarakat, untuk menjaga kondusivitas daerah yang sudah terbangun selama ini. harapnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.