Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dompu Kembali Menangkap Warga Banggo

DOMPU,Kabaroposisi--Anggota Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dompu Kini kembali melakukan penangkapan yang terduga pelaku tindak pidana narkotika di Jalan Lintas Dompu - Sumbawa Dusun Mpongge, Desa Banggo, Kecematan Manggelewa Kabupten Dompu.

Berdasarkan laporan masyarakat bahwa dirumah tersebut diduga merupakan tempat untuk transaksi dan pesta narkotika telah dilakukan penangkapan terhadap seorang laki - laki berinisial EI (24Th). Pada Sabtu (26/10/2019) sekitar pukul 16.00 wita.

Menanggapi adanya informasi tersebut, tim Opsnal Res Narkoba Polres Dompu yang dipimpin oleh Kanit Opsnal BRIPKA Masrun langsung melakukan peninjauan di lokasi tersebut.

“Usai melakukan peninjauan, benar adanya bahwa di lokasi tersebut terdapat pelaku tindak pidana narkotika sesuai dengan laporan dari masyarakat sekitar lokasi tersebut”, jelas Masrun.

Upaya penangkapan dan penggeledahan terhadap seorang laki - laki berinisial EI dilakukan oleh tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dompu. 

Dari hasil penggeledahan tersebut terdapat beberapa barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim Opsnal berupa 9 ( sembilan ) Gulung plastik klip transparan yang berisikan Kristal bening diduga narkotika jenis shabu-shabu, 1 ( satu ) buah dompet kecil berwarna hitam, 1 (satu) bundel besar plastik klip transparan, 2 ( dua ) unit hp merek samsung dan nokia, 2 ( dua ) buah alat hisap (bong) yang sudah di modif, 3 (tiga) buah korek api yang sudah di modifikasi, 4 (empat) buah sedotan yang sudah di modif, 1 (satu) lembar slip bukti transfer dan 1 (satu) lembar celana jeans pendek.

“adapun Barang bukti yang diamankan dan ditemukan didalam kamar EI pada saat tim melakukan penggeledahan"

Atas kejadiaan tersebut terduga beserta barang bukti dibawa ke Mako Polres Dompu untuk diamankan dan dimintai keterangan guna proses hukum lebih lanjut terang Masrun.

Usai melakukan penangkapan dan penggeledahan tim Opsnal langsung membawa terduga dan barang bukti ke mako Polres Dompu guna proses hukum lebih lanjut.

“Kami berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi. Karena Tim Opsnal tidak akan berhenti sampai disini, karena kami akan terus berusaha dan berupaya memberantas penyebaran dan penggunaan narkotika yang ada di Kabupaten Dompu khususnya”, harapnya. (Koo2)

No comments

Powered by Blogger.