Tinggal Dengan Nenek, Pelajar SMA Dinyatakan Hilang 3 Hari Tak Pulang Rumah

foto: Maika gadis Rt 06/04 Desa Ntongu Kecamatan Palibelo,BIMA-NTB, senin 21 Oktober 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Pelajar asal Ntongu saat ini masih kelas Tiga tingkat SMAN ini, yakni Maika Rt 06/04 warga Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo Putri pasangan Abdul Ajis dan Suharti, hingga saat ini belum kembali ke rumah sejak hari Jumat (18/10-19).

Maika adalah gadis saat ini ditinggal merantau kedua orangtuanya ke Malaysia, yang diasuh dan tinggal dengan neneknya. Informasi yang diendus media ini, bahwa Maika dikabarkan keluar rumah dengan menggunakan motor vario warna hitam dijemput pacarnya untuk menjenguk orang tua sang pacar di RSUD Bima.

Ceritanya, sebelum kepergianya Maika sempat pamitan kepada neneknya, demikian pengakuan Sulastri saudara sepupu Maika kepada media ini, senin (21/10-19) siang tadi.

Saat ini, Maika yang masih berstatus pelajar kelas 3 di SMAN 1 Palibelo keluar rumah dengan mengenakan baju putih polos dan jilbab hitam putih.

Lebih lanjut, Nenek Maika resah dan sekitar pukul 16.00 wita sempat meminta tetangganya untuk menghubungi nomor telpon Maika namun tidak aktif, lalu menghubungi Sulastri untuk mencari informasi keberadaan cucu tersayang. “Sampai hari ini nomornya tidak aktif,” ujar Sulastri.

Mewakili keluarga, Sulastri berharap kepada Maika ataupun pacarnya membaca berita ini agar segera memberi kabar keberadaanya. “Demikian pula diharapkan kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan saudara saya ini segera menghubungi kami di nomor 085338247348,” harapnya.

Rencananya, Selasa besok pihak keluarga akan melaporkan resmi berita kehilangan ini kepada pihak kepolisian.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.