Usulan DPD Menjadi Penentu Yang Mengendarai Nasdem di Pilkada 2020

BIMA,Kabaroposisi--Pilkada 2020 tepatnya pada 23 September mendatang semakin bermunculan tokoh atau figur yang akan tampil pada pilkada Kabupaten Bima, sebut saja Mantan Bupati Bima H.Syafrudin H.M.Nur, H.Herman Alfa Edison, Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi, Murni Suciyanti, Aminurlah, tidak terkecuali petahana Hj Indah Dhamayanti Putri SE.

Tak pelak para kandidat ini akan membangun koalisi melalui Tingkat partai bagi yang ingin ikut lewat partai. lain halnya dengan jalur Independen itu sendiri.

Seperti halnya di partai Nasdem hari ini kehadiran ketua Dpw H.Muhammad Amin SH, MSi, di pengurus Kabupaten Bima di Sekretariat Sabtu Sore 18 Oktober 2019 tiada lain adalah dalam kegiatan sosialisasi menjelang suksesi pilkada mendatang.

Saat ditanyakan usai rapat M.Amin menjelaskan usulan dari bawah akan menjadi penentu siapa yang akan diusung partainya. Sambungnya, usulan Ranting-Ranting hingga DPD tingkat Kota dan Kabupaten," jelas Ketua DPW saat itu.

Sesuai dengan skedul Partai Nasdem bagi figur yang akan diusung akan ditetapkan Desember ini bagi daerah di NTB yang akan ikut Pilkada serentak 2020 mendatang. Hal itu juga berdasarkan survei tim DPP, " terangnya.

Ditegaskan diakhir wawancara ketua DPW partai Nasional Demokrat (Nasdem) M.Amin SH, MSi yakni menegaskan usulan pengurus di tiap daerah kota dan Kabupaten yang akan menjadi penentu siapa yang akan diusung dan didukung partainya, walau akan diverifikasi oleh DPW, serta DPP". Tegasnya (koo1)


No comments

Powered by Blogger.