Ada Isyarat Ketua DPC Tampil Pada Pilkada 2020

foto:H.Syamsuddin,S.Sos.,SH, ketua DPC partai Gerindra-Kab.Bima.
BIMA,Kabaroposisi--Isyarat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima H.Syamsuddin, S.Sos.SH akan tampil pada pilkada 2020 tergambar. Saat ditanyakan Kapan dia Mendaftar ke Partai Gerindra oleh awak media ini di DPC Desa Donggo Bolo, Kecamatan Woha, Bima-NTB. Pada Sabtu 9 November 2019.

H. Syamsuddin mengatakan saat ini dirinya lagi memantau kondisi pilkada Bima siapa aja yang akan tampil melalui pendaftaran figur dan tokoh yang telah mendaftarkan diri guna tampil pada pilkada 2020, termasuk di partai Gerindra," ujar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima.

Dia tegaskan, akan mendaftar di hari terakhir di partai Gerindra baik itu selaku Bupati atau Wakil Bupati Bima. Kata dia, adapun komunikasi politik yang terbangun saat ini dengan dirinya telah ada," katanya.

Saat ditanyakan Gerindra akan mengusung calon sendiri pada pilkada mendatang sah-sah saja. Apalagi dukungan dari PAC kecamatan mendukung keinginan mengusung kader sendiri," terang H.Syamsuddin.

Niatnya juga untuk mendaftar untuk tampil itu bukan main-main. Tiada lain adalah keinginan untuk tampil pada pilkada kedepan termasuk akan mendaftarkan ke partai lain," ungkapnya.

Hal ini juga sesuai perintah Ketua DPP hasil Rapimnas Oktober diperintahkan oleh Ketua DPP Prabowo Subianto harus Calon bagi Ketua DPC dan Ketua DPD," jelas H.Syamsuddin, S.Sos., SH.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.