Aji Syamsudin Serius Tampil Calon Wabup Di Pilkada 2020

foto:Saat H.Syamsudin Ketua DPC Gerindra Daftar Di Partai Golkar selaku Calon Wakil Bupati Bima, Jum'at 22 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Tokoh politik asal Kae, tepatnya di Desa Risa yang saat ini menduduki jabatan selaku Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima menunjukan keseriusannya untuk tampil pada pilkada mendatang. Sebelumnya dia mendaftar di Partai Gerindra, PPP, PDI.P, hari ini di partai Golkar, semua dia mendaftarkan diri selaku calon wakil Bupati Bima.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima H Syamsudin menyampaikan, ia semakin yakin untuk maju dan tampil pada Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 nanti. Keyakinan itu dibuktikan dengan mendaftarkan diri sebagai calon wakil Bupati pada beberapa partai sebelumnya dan hari ini dia daftar pada partai Golkar selaku calon Wakil Bupati Bima juga," jelasnya.

Pada tahun 2014 lalu kata di, Partai Gerindra pernah berkoalisi dengan partai Golkar. Ia meyakini, akan bisa mendampingi IDP pada Pilkada tahun 2020. Itu dibuktikan dengan komunikasi yang baik dan lancar terbangun antara kedua partai besar tersebut, semua kembali lagi pada keputusan DPP ,” tuturnya, pada jum'at 22 November 2019.

Ia mengimbau kepada seluruh kader partai Gerindra agar selalu kompak dan solid dalam perjuangan, mulai dari tingkat DPC, PAC hingga desa. Apa yang menjadi keputusan partai harus dipatuhi, sebab Gerindra merupakan partai komando.

Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Partai Golkar Muhammad Sidik menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada H Syamsudin yang telah mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati pada partai berlambang beringin itu. Ia berharap Golkar dan Gerindra bisa kembali mengulangi perjuangan pada Pilkada 2014.

Sambung dia, semua berkas persyaratan pendaftaran yang diajukan oleh para calon Bupati dan Wakil Bupati Bima termasuk  H. Syamsudin hari ini kedepan akan di limpahkan ke pusat yakni DPP. Diakui dirinya berkas Ketua DPC hari ini adalah berkas yang paling lengkap dari semua yang mendaftar di partai Golkar. Karena itu, pihaknya langsung menerima pendaftaran itu secara resmi.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.