Andi Aswad Mampu Unggul Atas Sunadin

DOMPU,Kabaroposisi--Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Dompu di desa Bara, kecamatan Woja, telah menyelesaikan tahapan penghitungan suara yang akhirnya nomor urut satu Andi Aswad menang telat dan selisihnya sangat jauh atas Sunadin.

Ketua Panitia Pilkades Serentak
(KPPS) Kepala Desa Bara Iin Mujohar yang dikonfirmasi oleh media ini untuk Jumlah Daftar pemilih tetap Desa Bara 2.820 hak suara yang menggunakan hak pilihnya.

“pantauan langsung Media ini bahwa pelaksanaan penghitungan surat suara berakhir sekitar pukul 15.00 WIB. pemilihan berjalan aman"

Hasilnya Calon Kepala Desa (cakades) nomor urut 1, Andi Aswad  mendapat suara 1.548 suara Cakades nomor urut 2, Sunadin mendapat 888 suara nomor urut satu Cakades mendapat surat suara terbanyak Yakni atas nama Andi Aswad.

Ketua Panitia Pilkades Iin Mujohar, menetapkan Andi Aswad sebagai pemenang Pilkades desa Bara dengan Suara terbanyak.

Ia mengucapkan Terimakasih kepada seluruh jajaran kpps desa bara yang telah sukses melakukan pemungutan dan penghitungan suara sehingga penyelenggaraa pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Bara dapat berjalan sesuai tahapan. Dan terima kasih juga kepada BPD. Plt kades Bara, pihak kepolisian dan TNI  karena telah berusaha secara bersama sama  sehingga pelaksanaan pilkades desa Bara berjalan aman dan damai.(koo2)

No comments

Powered by Blogger.