Bupati Bima Kembali Sosialisasi Pilkades Damai, Sekaligus Beri Bantuan Mesjid

foto: Saat Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE hadir Di Desa Baralau, Kecamatan Monta, BIMA-NTB.
BIMA,Kabaroposisi-- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE kembali ajak para kades untuk laksanakan pilkades damai. Tepatnya pada hari Rabu 27 November Pkl 16.30 wita di Lapangan Desa Baralau  Kecamatan Monta Kabupaten Bima telah berlangsung kegiatan silaturahmi Bupati Bima Sekaligus Bertatap muka dengan calon kades di 6 Desa,Sekaligus memberikan bantuan Masjid Jami' Desa Baralau. 

Selain Bupati Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri, SE turut hadir Kepala Kesbangpollinmas Edi Tarunawan, Camat Monta Drs Nurdin,Kapolsek Monta Iptu Takim,BKTM Desa Baralau Brigadit Pande Gde Budiarda, Pejabat (Pj) dan Kades  Kec. Monta, 6 cakades, Anggota BPD seluruh Desa yang melaksanakan Pilkades.

Penyampaian Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, menyampaikan Pilkades tinggal 19 hari lagi tidak sampai 1 bulan tentunya kita semua berharap pelaksanaannya dapat berjalan lancar untuk itu terkait pengamanan agar semua kepala Desa dapat segera melaporkan pada Camat Desa mana saja yang membutuhkan personil keamanan yang banyak sesuai jumlah pemilihnya agar pemerintah daerah bisa segera mempersiapkan dengan berkoordinasi dengan aparat TNI dan Polri.

Selain itu Bupati menghimbau dan mengingatkan pada semua calon agar tidak bereforia berlebihan hingga akan menimbulkan saling ketersinggungan. 

" Bupati berharap agar semua calon berkomitmen mampu mengawal pilkades dengan baik, dengan nawaitu semua calon dengan hati yang bersih maka insyaalah pilkades akan berjalan aman," ungkap Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE.

 Bupati Bima ingatkan juga, Keamanan bukan tugas murni Polri dan TNI namun peran kita semua untuk sama sama menciptakan rasa aman pada diri masing masing masyarakat itu sendiri.

Mengakhiri sambutannya Bupati mengucapkan selamat berkompetisi pada seluruh calon dan dan sekaligus memberikan dana bantuan untuk masjid JAMI' Desa baralau senilai Rp 40.000.000 ( Empat puluh juta rupiah) langsung diberikan ke Kades Baralau oleh bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE selanjutnya dari Kades diserahkan ke ketua panitia masjid.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.