Bupati Bima Sampaikan Apresiasi Atas Giat Volly Rektor Ummat Kampus Muhammadiyah

Foto: Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE. Saat membuka Turnamen Volley Ball Antar Pelajar yang diselenggarakan Kampus Muhammadiyah, Di Paruga Nae Bolo, Desa Kananga Kecamatan Bolo, BIMA-NTB. Minggu 10-11-2019.
BIMA,Kabaroposisi--Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE sangat Apresiasi dengan promosi Kampus Muhammadiyah yang dilaksanakan lewat kegiatan olahraga seperti hari ini. Yakni kegiatan Turnamen Volley Ball Kampus Ummat antar pelajar dari tiga daerah yakni Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, yang dibuka hari ini, tepatnya 10 November-14 Desember 2019. 

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE mengungkapkan kecamatan Bolo harus bangga menjadi tuan rumah dalam even ini. Selain itu dae dinda tegaskan kepada peserta agar even ini dianggap juga sebagai Ajang Silaturahim antar pelajar tiga daerah, jelasnya.

Disisi lain melalui even ini diharapkan kepada pelajar agar terhindar dari penggunaan Narkoba, sehingga mereka kedepan menjadi pemuda yang membanggakan orang tuanya," pinta Bupati.
Disisi lain terselenggaranya even di Desa Kananga ini akan menjadi Hiburan bagi masyarakat yang sedang menghadapi pilkades serentak 16 Desember. Kata Dae Dinda saat itu even ini juga akan mampu menghindari ketegangan masyarakat atas suasana politik," ungkapnya.

Tak lupa Bupati Bima sampaikan Rasa Bangga kepada panitia yang selalu mampu menyukseskan kegiatan di Paruga Nae Bolo Selama ini. Lanjut Bupati evennya juga selalu sukses," tuturnya.

Tak lupa dia sampaikan terima kasih kepada kampus Universitas Muhammadiyah Mataram  yang memberikan kemudahan masyarakat Bima selaku pelajar di Kampus. Diakui, selama ini juga Kampus selalu memberikan Beasiswa bagi pelajar asal Bima yang bersekolah di Kampus tersebut. Diakhir sambutannya Dae Dinda mengajak mari kita tingkatkan Ibadah kita semua Dalam meningkatkan SDM masyarakat Bima kedepan", Harapnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.