Bupati Himbau Para Petani Agar Dana KUR dipergunakan Dengan Baik

BIMA,Kabaroposisi--Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE himbau warga penerima bantuan pinjaman Bank BNI melalui Dana KUR agar dipergunakan dengan baik untuk keperluan pertanian bukan untuk hal-hal yang lain seperti keperluan mewah lainnya.

Bupati Bima sampaikan arahan itu saat menghadiri penandatanganan massal perjanjian kredit oleh BANK BNI diperuntukan 162 Warga yang ada di kecamatan Bolo, Madapangga, Donggo dan Soromandi, Jum'at 8 November 2019, di Paruga Nae Sila.

Turut hadir pada Kegiatan Itu, Direktur CV Rahmawati H Ibrahim, Pimpinan Cabang BNI Bima, H.M.Amin, Camat Bolo, Danramil Bolo, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bima, Upt.Pertanian Madapangga, Upt. Pertanian Tambora, Staf Ahli M.Antonius S.Stp.

Dae Dinda juga menegaskan kepada para warga Donggo yang hadir saat itu, agar menjaga kelestarian hutan yang ada di lahan pertaniannya. Tegas dia, jangan asal mengarap lahan hutan lindung tanpa mampu melestarikan hutan yang ada. Hal itu akan berdampak fatal bagi daerah laiinya," tegasnya saat itu.

Ditambahkannya dengan adanya bantuan pinjaman dana KUR para petani yang ada di Kabupaten Bima dapat terbantukan dalam persiapan mereka dalam bertani kedepan. Bupati Bima diakhir sambutannya jangan pergunakan modal usaha ini dengan hal lain seperti membeli Emas, Handphone dan lain-lain selain keperluan pertanian," tutur Umi dinda.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.