Dae Dinda Daftar Pertama Sebagai Calon Bupati Di Golkar

foto:Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, saat mendaftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Bima di Partai Golkar, Rabu 20 November 2019. di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima-NTB.
BIMA,Kabaroposisi--Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang tiada lain adalah ketua DPD partai Golkar, pada hari Rabu 20 November 2019 mendaftar sebagai calon Bupati Bima pada pilkada 2020 mendatang. Kehadiran Bupati Bima yang berparas ayu dan cantik ini di dampingi ketua DPRD Kabupaten Bima M.Putera Ferriyandi S Ip yang tiada lain adalah anak kandungnya serta didampingi pengurus partai dan pendukungnya.

Saat itu kehadiran Bupati Bima diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar, M Sidik serta sejumlah anggota tim lainnya di Kantor Partai Golkar yang berlokasi di Desa Raba Kodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Ketua Desk Penjaringan Pilkada Partai Golkar M.Sidik mengungkapkan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE adalah calon Bupati yang pertama mendaftar di partai golkar, setelah Herman Alfa Edison yang datang mengembalikan formulir bahan pencalonan Wakil Bupati Bima di partai Golkar. 

Kata dia, selain Kedua tokoh tersebut diatas ada beberapa tokoh yang telah mengambil formulir di partai Golkar. Sebut saja, Mantan Bupati Bima Drs.H. Syafrudin H.M.Nur, M.Pd, Wakil Bupati Bima Drs.Dahlan M.Noer, dan lain-lainnya," katanya.

Masih kata dia, partai Golkar tetap akan menerima bahan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Bima bagi seluruh tokoh dan figur yang akan ikut pada pilkada mendatang," terang ketua Desk Penjaringan Pilkada partai Golkar.

Ditegaskan dirinya partai Golkar tak memakai mahar untuk pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bima.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.