Dae Dinda, Usai Daftar di Golkar dan Hanura Kembali Daftar Di Partai PPP Pada Hari Yang Sama

foto:Saat Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE mendaftarkan Diri Selaku Calon Bupati Bima, Pada Rabu 20 November 2019.Disekretariat DPC PPP di Jalan Lintas Gajah Mada, Kota Bima.

BIMA,Kabaroposisi--Usai mendaftarkan diri di partai Golkar, Hanura dalam sehari Bupati Wanita yang satu-satunya di NTB ini kembali mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Bima di Partai PPP.

Kehadiran Bupati Bima bersama Rombongan siang Rabu 20 November 2019, disambut meriah ketua Desk, dan Hj.Nurhayati selaku ketua DPC PPP kabupaten Bima beserta pengurus di Sekretariat DPD PPP, jalan lintas, Gajah mada kota.Bima, disambut meriah.

Bupati Bima yang biasa disapa Dae Dinda ini, mengatakan partai PPP ini adalah partai kelima dirinya daftarkan diri selaku calon Bupati Bima. Kata beliau dirinya sebelum datang mendaftarkan diri sebagai Bupati Di partai PPP siang ini, sebelumnya Bupati Bima mendaftarkan diri dulu di partai Gerindra, Nasdem, lalu Hanura, Golkar,  saat ini di Partai PPP, " ujarnya.

Umi Dinda menjelaskan partai PPP ini merupakan partai yang lima dia mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Bima pada kontestasi pilkada 2020 mendatang. Dimana partai Gerindra, Nasdem, Golkar, Hanura, PPP dia telah mengembalikan formulir bahan pendaftaran selaku calon Bupati Bima," jelasnya.

Sementara itu Hj.Nurhayati selaku ketua DPC partai PPP Kabupaten Bima menjelaskan saat ini Tiga Nama Baru Mengembalikan Formulir Di panitia Desk Pilkada. Lanjut dia, adapun tiga nama tersebut yakni H.Syamsuddin S.Sos SH selaku calon wakil Bupati Bima. Dua tokoh yang ngga asing bagi masyarakat kabupaten Bima  Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, M.Pd daftar sebagai calon Bupati Bima.

Hj.Nurhayati Ketua DPC PPP Siap Mengawal Kepentingan DOU Labo Dana Mbojo, dalam membangun daerah kabupaten Bima kedepan. Adapun yang diusung partai PPP kedepan kita tunggu hasil survei dan akan ditentukan oleh DPP melalui rekomendasi DPC ke DPW dan DPP, " jelasnya. 

Demikian disampaikan saat ditemui awak media ini, Rabu 20 November di Sekretariat Desk Pilkada Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bima Sekretariat DPD PPP, jalan lintas, Gajamada kota.bima.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.