Dewan Apresiasi PS Malaka, Sportivitasnya Diakui Pemuda Bima

foto: Devi H. Ndolu Wakil DPRD Malaka berpose Dengan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.
BIMA,Kabaroposisi--Devi H. Ndolu apresiasi kepada PS. Malaka yang bertanding di lapangan Dena, Kecamatan Madapangga, Bima-NTB, ujarnya pada media ini. 

Saat rombongan PS Malaka tiba di Bima Rombongan dipimpin Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi H. Ndolu bersama 11 Anggota DPRD Kabupaten Malaka hadir di Bima -NTB untuk memberikan dukungan kepada tim PS Malaka yang bertanding di Bima, Senin (18/11-2019).

Adapun Dua belas anggota dewan yang hadir memberikan dukungan kepada tim PS Malaka yakni Devi Hermin Ndolu, Fransiskus Zaferius Taolin, Markus Bria Berek, Paulo Roberto Taruk, Raimundus Seran Klau, Marselina Febiyanti Fanu, Fredirikus Seran, Jemianus Koe, Adrianus Nenometa, Antonius Un, Maria Fatima Seuk Kain dan Ignasius Fahik.

Bersamaan dengan itu, Manager PS Malaka Adrianus Bria Seran sangat mengapresiasi kehadiran pimpinan dan anggota DPRD Malaka untuk memberikan dukungan dan support kepada tim Malaka yang bertanding," tiada lain manajer ini adalah adik kandung Bupati Malaka.

Dukungan dari anggota dewan ini adalah sebagai representasi rakyat Malaka dalam ajang sepak bola yang berskala regional sehingga kehadiran Bapak Ibu Dewan patut diapresiasi," ujar Adrianus.

Ditempat yang sama Kapten Tim PS Malaka, Andro menyampaikan terima kasih kepada Bupati Malaka bersama Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan Dewan dan Anggota DPRD Kabupaten Malaka yang sudah hadir di Bima memberikan dukungan dan semangat kepada tim Malaka yang bertanding di Bima hari ini.

“Kita berharap dukungan seperti ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan semangat tim dalam mengikuti setiap pertandingan yang digelar”.

Senada dengan pencinta bola asal sila Bima Furkan mengakui perjuangan PS. Malaka dalam pertandingan sore tadi terlihat sportivitas dari mereka patut di Apresiasi dan diacungi jempol oleh kita sebagai penggila Bola," tutur Furkan.

Dirinya sangat apresiasi dengan sportivitas dan dukungan dari Bupati dan DPRD Malaka dalam mendukung bidang olahraga yang ada di Kabupaten Malaka. Hal ini semoga Pemerintah daerah kabupaten Bima mengikuti jejak Pemerintah Malaka," harapnya.(Kamal)

No comments

Powered by Blogger.