Dianugerah Sebagai Pelayanan Publik, Polres Bima Bangga

foto:Kapolres Bima, Kasat Lantas dan Kasat Intel Saat Menerima Penghargaan.
BIMA,Kabaroposisi--Jajaran Polres Bima patut merasa bangga dengan  memperoleh hasil terbaik  untuk pelayanan publik ( pelayanan SIM dan SKCK )  berdasarkan  penilaian dari team kementrian PANRB.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.,IK mengungkapkan sebagai mana yang diketahui dari seluruh Polres  jajaran Polda NTB  yang  mendapat penilaian terbaik untuk tuk pelayanan publik yakni polres Mataram dan Polres Bima berdasarkan  surat undangan dari  Mabes Polri Nomor:B/1313/XI/REN.2.3./2019/Srena tanggal 18 November 2019  maka  Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO S.,IK yang didampingi oleh Kasat IK IPTU ARIEF HAMID dan Kasat Lantas IPTU AGUS PUJIANTO S. Pd  tanggal 20 Nopember 2019  berangkat ke Jakarta menerima penghargaan dari Menteri PANRB . 

Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO S. IK berharap kepada kepada seluruh personel Polres Bima, dengan penghargaan yang di dapat dari Menteri PANRB  adalah merupakan hasil dari kerja seluruh personel  polres Bima dan jangan merasa puas diri karena  penghargaan yang di terima tersebut  sebagai cambuk bagi untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan  pada masyarakat Bima.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.