Diduga Arus Pendek, Satu Rumah Warga Terbakar

Foto: Rumah Warga Yang Terbakar Di Dess Kala, Kecamatan Donggo,BIMA-NTB.
BIMA,Kabaroposisi--Diduga karena arus pendek listrik salah satu rumah warga di Dusun Ntoke Desa Kala, Kecamatan Donggo, terbakar dan rata dengan tanah. Informasi ini diperoleh dari Ketua PK KNPI Soromandi, Suryadin,S.Pdi.

Suryadin, dalam hal ini mengungkapkan dalam insiden kebakaran yang terjadi sabtu (23/11/2019) tersebut, salah satu Rumah Panggung milik Aidin,HM.Ali - Jahara, Pasangan Suami Istri (Pasutri) Tujuh (7) Anak hangus terbakar asal Dusun Toke, Desa Kala, Kecamatan Donggo. 

Lanjutnya, diduga motif dari peristiwa tersebut karena arus pendek Listrik. Akibat kejadian tersebut, rumah korban rata dengan tanah. Selain itu,  Uang Jutaan Rupiah, Dua Kartu ATM, Kartu PKH, Surat-surat penting, ijazah Lima Anaknya, Surat Emas Pegadaian, Motor Vario, 20 Karung Kemiri, 15 Karung Gabah Padi dan Beras 50 Kg dilaporkan ikut terbakar.
foto: Suryadin Ketua KNPI Soromandi Bersama Pemilik Rumah Yang Terbakar.
Beruntung dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa. Api berhasil dipadamkan oleh Dua Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Donggo.

"Kami berharap  adanya perhatian dari pemerintah untuk membantu korban kebakaran. Terutama pembangunan rumah untuk korban. Apalagi korban merupakan warga yang masuk kategori Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM)," harap Suryadin. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.