Disebut Bapak Pembangunan, Kader Hanura Dukung Aji Syafru Selaku Cabup

Foto: Herdin Warga Sila Rato Kecamatan Bolo,BIMA-NTB.
BIMA,Kabaroposisi--Hiruk pikuk pilkada 2020 di Kabupaten Bima semakin panas, baik itu antara tokoh politik hingga kader partai. Seperti Herdin asal sila yang merupakan kader dari partai Hanura yang sebelumnya pernah menjadi calon DPRD Kabupaten Bima pada legislatif lalu, siap mengusung Mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, M.Pd sebagai Calon Bupati Bima Periode 2020-2025.

Saat diwawancarai media ini, selasa 26 November 2019 Herdin sampaikan seperti kita ketahui bersama bersama Drs H. Syafruddin H. M. Nur, M. Pd adalah salah satu figur yang telah mendaftarkan dirinya di beberapa partai politik sebagai Calon Bupati Bima. 

Herdin Snopy menyampaikan, bahwa beliau jelas mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati, Kalaupun ada yang opinikan sebagai Calon Wakil Bupati itu tentunya adalah oknum yang menjatuhkan elektabilitas H. Syafru saja” demikian ujar Herdi S. Sos. 

Herdi Warga Asli Desa Rato ini  mengungkapkan saat ini ada opini yang berkembang dan sengaja dikembangkan hanya untuk merusak elektabilitas Aji Safru semata. Tanpa mau tau apa yang diusung partainya, selaku loyalis sejati Mantan Bupati Bima dirinya tidak ingin mikir dan polemikkan semua itu, Tegasnya Aji Syafru Maju Sebagai Calon Bupati Bima bukan wakil Bupati," ungkapnya.

Sambung Snopy, saat ini yang terpenting adalah bagaimana dirinya dan loyalis sejati lainnya fokus untuk memenangkan H. Syafru di Pilkada 2020 nanti. “Kita tentu fokus pada tujuan kita yakni bagaimana memenangkan H. Syafru sebagai Bupati Bima, silakan black kampanye kami tidak akan tanggapi hal yang tidak urgen” demikian ujar Herdin Warga Asli Desa Rato Kecamatan Bolo ini.

Lanjut Snopy, bahwa dirinya kembali mendukung H. Syafru semata mata melihat kinerja H. Syafru yang memimpin Bima 1 tahun 8 Bulan yang mampu mempersembahkan karya nyatanya dalam membangun Kabupaten Bima.

Snopy menyebutkan bahwa selama kurang dari dua tahun memimpin Kabupaten Bima H. Syafru bangun Kantor Bupati Bima di Wilayah Godo dan Jalur dua perbatasan Kota Bima Menuju Bandara yang sampai saat ini tentu dinikmati langsung oleh masyarakat kabupaten Bima. Jalur dua kini menjadi obyek wisata itu adalah karya nyata H. Syarfu saat menjadi Bupati Bima," ungkapnya.

Masih menurut Snopy bahwa dirinya sangat Yakin apabila H. Syafru terpilih menjadi Bupati Bima Periode 2020-2025 tentu karya nyata yang fundamental akan kembali dilakukannya karena dirinya menilai H. Syafru membangun Bima dengan nuraninya.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.