EA1 Madapangga Tak Hadir Di STQ, Kades Kecewa

foto:Mulyadin H.Sukur Kepala Desa Ndano, saat menutup STQ, Jum'at malam 1-11-2019.
BIMA,Kabaroposisi--Kades Sesalkan dan kecewa atas ulah orang nomor satu di Madapangga yang kurun waktu terakhir ini, kinerjanya semakin kurang lebih-lebih lagi saat ketidakhadirannya pada pembukaan dan penutupan di STQ pertama di Wilayah Kecamatan Madapangga. 

Hal ini disampaikan Kepala Desa Ndano Mulyadin H.Sukur di penutupan STQ, jum'at malam, 1 November 2019. Jelasnya STQ yang dimulai 28 Oktober 2019 lalu, dan ditutup Jum'at 1 November 2019 kehadiran orang Nomor Satu di Madapangga ini, sejak pembukaan dan penutupan dirinya tidak hadir. 

Lebih lanjut tuturnya, rasa kecewa ini tidak bisa diungkapkan apalagi kegiatan ini adalah kegiatan keagamaan. Tegas Mulyadin Apa Bagi Camat M.Safi'i SH.MAp memandang sebelah Desa Ndano atau memang takut ada yang di inginkan atau diminta desanya atas sesuatu," ujarnya.

Kata dia, dirinya malu ama masyarakatnya ntar dianggap pemerintah desa tak lagi harmonis dengan Muspika tatkala dengan ketidakhadiran Camat sejak pembukaan dan penutupan STQ di desanya," tuturnya.

Diakui pada kegiatan lain dia datang. Akan tetapi ketidakhadirannya pada kegiatan Keagamaan Seperti STQ sangat disayangkan, dia sampaikan sangat kecewa yang paling dalam atas ulah EA 1 Madappangga yang ngga hadir," kesalnya.

Hingga berita ini diturunkan camat Madapangga belum bisa dikonfirmasi atas hal ini.(Kamal)

No comments

Powered by Blogger.