Giat Koramil 1608-06/Wawo, Tanpa Kenal Lelah Ikut Bantu Warga

BIMA,Kabaroposisi--Babinsa Ntoke Serda Ridwan Anggota Posramil Wera Koramil 1608-06/Wawo, pada hari Rabu 6 Nop 2019, ikut bergotong-royong bersama warga sekitar 80 orang masyarakat dalam pemasangan kawat Bronjong Sepanjang 50 Meter yang berisikan batu-batu kali.

Kepedulian ini ditunjukan Babinsa dalam mendukung pembangunan di perbatasan Desa Ntoke dengan Desa Nunggi. Serda Ridwan saat dihubungi media ini mengungkapkan kerja Bhakti ini dia tunjukan sebagai bhakti tugas di dalam menjaga mendukung program pembangunan di wilayah tersebut.

Kata dia juga, melakukan pemasangan kawat bronjong sepanjang 50 meter yg berisikan batu-batu kali sebagai tanggul penahan banjir karena sebentar lagi akan memasuki musim hujan di So Lampawa perbatasan antara Desa Ntoke dgn Desa Nunggi. 

Masih kata dia, sesuai dengan instruksi Dandim 1608/BIMA Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra di setiap apel selalu menegaskan agar peran aktif TNI dalam mendukung program yang ada di setiap pelosok desa juga harus ikut serta dalam seluruh kegiatan, baik sosial, pembangunan, keagamaaan dan lebih-lebih menjaga keamanan wilayah," ujar Serda Ridwan.

Ditempat terpisah Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra dihubungi media ini, sangat apresiasi dengan kinerja babinsa Serda Ridwan dalam mendukung dan ikut serta dalam kegiatan masyarakat setempat. Hal ini patut dicontoh dan diteladani oleh rekan-rekannya agar TNI mampu berperan ganda di masyarakat," tutupnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.