Gunawan : Jaga Kamtibmas dan Hilangkan Stigma

foto: Jumpa Pers Kapolres Bima yang baru,
AKBP. Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK. Senin 18 November 2019.

BIMA, Kabaroposisi---Menjaga Kamtibmas dan hilangkan stigma jelek bagi Daerah kabupaten Bima cita- cita Kapolres Bima yang mengantikan AKBP Bagus S. Wibowo S.IK target utama AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S. IK, ujarnya. 

Hal ini disampaikan Kapolres Baru saat jumpa pers dengan awak media, usai acara pisah sambut dari kapolres yang lama ke kapolres bima yang baru di markas Polres bima pada senin pagi (18/11/2019) Kapolres bima yang baru AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK.

Dirinya mengeluarkan himbaun dan ajakan kepada masyarakat kabupaten Bima agar menjaga Kamtibnas, sehingga pandangan dari luar BIMA aman dan Nyaman. Lanjut Gunawan pria asal Jawa Tengah asli Wonogiri ini, dengan rasa nyaman dan aman akan menarik minat investor untuk hadir membangun perusahaan di Bima," jelasnya.

Tegas Gunawan, selama menjabat dirinya mempunyai misi utama yakni menciptakan kondisi kabupaten Bima aman, nyaman, kondusif sehingga untuk sukses misi ini kapolres Bima mengajak semua pihak untuk ikut bekerja sama saling mendukung kinerja polres Bima.

Dirinya mengakui untuk menciptakan Kamtibmas di daerah Bima tidak mungkin hanya polri yang bekerja tanpa ada dukungan masyarakat Bima.

Kapolres Bima, mengungkapkan pada awal saya masuk dan diberikan mandat tugas di Bima dalam benak saya seperti yang di dengarnya Bima itu zona. Selain itu banyak lagi yang tidak asik dirinya dengar seperti begal, narkoba serta demo hadang jalan dan lain-lain. 

Lanjut dia, hal diatas menjadi tantangan sendiri bagi dirinya untuk menciptakan kamtibmas di wilayah Bima khususnya kabupaten Bima maka tentu dukungan dan masyarakat kami sangat butuhkan". Harapnya

Diakhir wawancara dirinya juga menganjak kalangan pers agar bersinergi dan bahu membahu saling memberikan informasi. Guna tercipta kondisi yang aman, nyaman dan tentram demi terwujudnya Kambtimnas dan Stigma negatif bisa hilang," terangnya.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.