H.Syafru Maju Sebagai Bupati Bima dan Bertekad Borong Partai Politik

BIMA,Kabaroposisi--Bakal Calon Bupati Bima, H Syafruddin mulai menabuh genderang dalam Pilkada Kabupaten Bima. Pasalnya,  beberapa partai dia telah mengambil formulir dan mendaftarkan diri seperti partai Nasdem, PDI.P, PKS dan Gerindra hari ini Jumat (1/11/2019).

Saat ditemui usai mendaftarkan diri pada partai Gerindra H Syafruddin H M Noer menyampaikan sebagai seorang politik dia nyatakan siap akan ikut pada pilkada 2020 kedepan. 

Lebih lanjut dia menjelaskan, udah beberapa partai yang dia daftarkan diri untuk ikut pada pilkada 2020 mendatang. Hari ini adalah partai keempat setelah Nasdem, PDI.P dan PKS, diri mendaftarkan diri ke Partai Gerindra yang sebelumnya sudah didatangi oleh Calon Patahana Indah Damayanti Putri (IDP). 

 H Syafruddin saat ditanya akan adanya rumor akan berpasangan dengan petahana itu semua tergantung Pusat saja. Akan tetapi niatnya untuk maju pada pada pilkada 2020 sudah bulat, bahkan dia bertekad akan memborong partai untuk maju," ungkapnya.

Selain 4 partai yang dia kembalikan bahan tersebut diatas yakni Partai Nasdem, PDI.P, PKS, serta Gerindra hari ini. Partai PAN, PPP, serta lainnya akan dia ajukan bahan untuk mendaftarkan diri maju sebagai calon Bupati Bima. (koo1)

1 comment:

Powered by Blogger.