Ilham dan Kurniawan Reses Masa Sidang Tahap Tiga 2019, Gabung Di Desa Kananga

foto:Ilham Yusuf Ketua Komisi IV. Sabtu 16 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Agenda reses anggota DPRD kabupaten Bima Daerah Pemilihan (Dapil Bima) II meliputi Kecamatan Bolo dan Madapangga masa sidang tahap tiga yang dilaksanakan hari selasa 12 November - 17 November, Ilham Yusuf duta partai PKS selaku ketua Komisi IV dan Kurniawan Komisi II melaksanakan reses di Desa Kananga dalam menyerap aspirasi masyarakat, pada sabtu 16 November berpusat di kediaman Ilham Yusuf desa Kananga.

Kurniawan saat reses menyampaikan kepada masyarakat sesuai dengan komisi dua saat ini dia menangani aset dan sektor pertanian dan bidang-bidang lainnya. Kata dia, seusai pemanggilan distributor dan dinas pertanian kabupaten waktu lalu dia sampaikan sudah tidak ada lagi pupuk mahal dan dijual paket. 

Lanjut dia, dengan anggaran terbatas saat ini dia fokus bidang pembangunan untuk pembangunan jalan tani di Desa Rato untuk perluasan wilayah pertanian, Desa Rato. Selain itu aspal jalan menuju kuburan," terang Kurniawan.
foto:Kurniawan Duta Pan DPRD Kabupaten Bima Komisi II, Sabtu 16 Oktober 2019 di desa Kananga, Kecamatan Bolo.
Acara reses masa sidang tiga, ikut dihadiri Kepala Desa Lewitana, Sekretaris Desa lewitana, tokoh-tokoh masyarakat desa kananga, Desa Rato, dan sekitar.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Ilham Yusuf Duta PKS selaku ketua komisi IV, menyampaikan ada beberapa pembangunan pagar di desa Kananga yang akan difokuskan dirinya. Selain itu dia akan saat ini sesuai dengan komisinya akan memperjuangkan nasib rakyat diantaranya bidang pendidikan dan kesehatan," terang Ilham.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.