BPD Sambangi Cakades Pinta Jaga Kamtibnas

Foto: Saat BPD Sambangi Calon Kades Nomor Lima A.Talib di Kediamannya, Rabu Malam 27 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Ajang Pilkades serentak di 82 Desa Di Kabupaten Bima sedang berlangsung, salah satunya Desa Tambe Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima-NTB. Uniknya dalam hal menjaga Kamtibnas desa, BPD Desa Tambe mulai dari ketua beserta seluruh jajaran hadir  bersama-sama sambangi para kandidat calon kepala Desa setempat. Demikian disampaikan Ketua BPD Buyung pada media ini, Rabu malam 27 November 2019.

Kata dia, dalam rangka menjaga Kamtibnas desa pihaknya akan sambangi para kandidat calon. Hal ini dilakukan demi keamanan Desa saat momen pilkades yang tinggal hitung belasan hari lagi pelaksanaannya, " kata Ketua BPD.

Masih kata dia, beberapa hari lagi kampanye dan penyampaian visi dan misi akan disampaikan para kandidat calon. Sehingga melalui Kunjungan lembaga Badan Permusyawaratan Desa (BPD) malam ini tiada lain dalam rangka menjaga hubungan dengan semua kandidat Cakades," jelas Buyung.

" mengingat siapapun yang menang pada kontestasi pilkades serentak yang akan dilaksanakan 16 Desember mendatang adalah mitra BPD," tuturnya.

Sambung Buyung, malam ini anggota BPD sambangi para calon kepala desa hadir pertama di nomor urut 3 Syamsudin M. Saleh,kemudian dilanjutkan ke nomor urut 1 Julkarnain S,SoS,  lalu ke nomor urut 2 Drs M. Tasrif, nomor urut Lima A,Talib, dan terakhir calon nomor urut 4 Candra Nan arif S,Pd.

Ketua BPD menghimbau kepada Calon kades (Cakades) agar tetap menjaga kondisifitas keamanan selama pilkades berlangsung, dan mengajak kepada para calon serta  simpatisan untuk turut serta mensukseskan pilkades agar berjalan dengan damai," harapnya.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.