Junaidin Terpilih Menjadi Ketua PB Isma NTB-Semarang

Foto: Proses Konfrensi Cabang ISMA NTB.
BIMA,Kabaroposisi--Junaidin sosok yang dikenal oleh teman-teman Mahasiswa atau seniornya lebih terkenal dengan sebutan Bang Brewo, asal Dompu desa Madaprama, menjabat sebagai Ketua PB ISMA NTB-SEMARANG. Konfrensi Cabang ISMA NTB dikampus UIN Walisongo ini digelar pada hari Minggu malam (24/11/2019).

Junaidin dalam sambutannya melalui kegiatan terebut dirinya menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada panitia pelaksana Atas Nama Abdurahman dan Bagas, asal Lombok, telah melaksanakan amanah AD/ART sebagai Representatif agar lebih mudah mengontrol dan mengawal anggota ISMA khususnya di kampus UIN Walisongo.

Selain itu dirinya berharap Untuk Cabang ISMA lainnya segera menyusun struktur kepengurusannya, seperti ISMA NTB Cabang Undip, Cabang Unnes, Cabang Unissula, Cabang Poltekkes, Cabang Universitas Ngudi Waluyo dan lain lain. 

Sambung Junaidin, mengingat Organisasi PB ISMA NTB-SEMARANG berskala Propinsi, dan banyak anggotanya. Menurut data PB ISMA jumlah 252 Mahasiswa NTB yang mengikuti proses belajar mengajar diKota Semarang, itu pun yang mudah kami jangkau dan masih ada banyak yang lain belum terdata, Sekarang proses mendata masih terus berlanjut dan perkiraan sementara sekitar 400 lebih Mahasiswa NTB yang ada dikota semarang.

Selain itu dirinya berharap kepada anggota ISMA NTB khususnya Cabang UIN Walisongo. Keadan dalam lembagan kita disini jangan bawa nama Bima, Dompu, Sumbawa, Lombok, tapi kita ini satu yaitu ISMA NTB bukan sekedar saudara tapi lebih dari pada saudara," pintanya.

Terus pupuk kebersamaan ini, sebab ISMA adalah wadah yang suci milik kita bersama atau wadah tempat kita bersilaturrahmi, bertabayun dan tempat kita belajar, Sesuai dengan tema konfercab malam kemarin, "Mewujudkan Persatuan antar suku melalui Silaturrahmi". 

Sebelum mengakhiri kegiatan tersebut, kami memilih ketua cabang melalui voting terbuka, dan dimenangkan Oleh saudara Bagas sebagai formatur terpilih, saudara Hamka sebagai sekretaris, saudari Santri sebagai bendahara ISMA NTB Cabang UIN Walisongo.

Harapan kami kepada pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat, memperhatikan kegiatan ilmiah yang terus dilaksanakan oleh Mahasiswanya dan bisa hadirkan fasilatas segala kebutuhan kegiatan Mahasiswa NTB di Semarang. Kami sangat mendukung beasiswa luar negeri program Gubernur, tapi jangan sampai lupa yang dalam negeri. Cukup perhatikan kami dengan fasilitas kegiatan atau perjelas sekretariatnya, harapnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.