Kampaye Akbar Ompu Kola Nomor Urut Dua diwarnai Kegembiraan

  • DOMPU,Kabaroposisi--Semangat dan kegembiraan para pendukung Sunardi nomor urut 2 ini begitu terpancar ketika mereka berbondong - bondong beriringan dalam kegiatan kampanye yang bertempat di lapangan sambar Bara Desa Bara kecamatan Woja kabupaten dompu, kamis (7/11/19).


Kegiatan yang diawali dengan pawai dan hiburan yang diikuti oleh berbagai kalangan, dari mulai anak-anak, pemuda-pemudi, Bapak-bapak dan Ibu-ibu berangkat bersama-sama menuju lokasi kegiatan kampanye akbar.

Begitu sampai lokasi, ratusan pendukung Sunadi atau lebih dikenal Dae kola bersama timsukses dan menyurakan yel yel nomor dua.

Acara dipandu Bije atau lebih dikenal Kejora Paramita sapaan bersama artis lokal, begitu semangat menyuarakan yel yel sambil bernyanyi dan bejoget dengan goyang dua jari yang merupakan jargon dari para pendukung Sunadi. Setelah itu dilanjutkan dengan orasi politik dari Sunadi, calon Kepada Desa Bara nomor urut dua.

Dalam orasinya, Sunadi mengatakan tentang prestasi dan keberhasilan Kepala Desa periode sebelumnya “Para Warga Bara silahkan kalian bisa melihat dan menilai sendiri," ucap Ompu Kola

Ompu kola, pun sangat siap untuk melanjutkan  program kepala desa yang belum sempat dikerjakan oleh kepala desa sebelum nya dan ia berjanji akan membuat Desa Bara lebih baik lagi serta demi terciptanya masyarakat yang maju.

Acara ini dihadiri oleh Camat Woja Kapolsek Woja Plt. Kepala Desa  Ketua BPD Bara, Ketua Panitia Pilkades, TNI-POLRI. (Koo2)

No comments

Powered by Blogger.