Kasek Inpres Pali Terus Ngenjot Peningkatan Mutu Sekolah

foto: Taufik S.Pd Kepala Sekolah SDN Pali.
BIMA,Kabaroposisi--Kepala Sekolah SDN Inpres Pali terus mengenjot peningkatan Mutu sekolahnya baik itu melalui Sarana dab Prasarana ( Sarpras) maupun melalui Program Indonesia Pintar ( PIP).

Kepala SDN Inpres Pali Taufik S.Pd mengungkapkan saat ini dirinya terus mengenjot peningkatan sarana dan prasarana (Sarpras) sekolah yang dia pimpin saat ini. Seperti saat ini pihaknya telah mengusulkan Program Indonesia Pintar( PIP) dimana program ini merupakan program dari kementerian Dikbudpora.

Dalam hal ini sekolah SDN Pali mengusulkan 200 siswa, namun yang tersisa 16 bagi siswa baru siswa kelas satu mereka langsung  di usul pada saat pendaftaran bersamaan dengan Dapodik.kata Taufik S, Pd selaku kepala sekolah setempat.

"Bagi siswa yang baru di usul tahap pertama melalui program PIP tahun pertama, siswa akan mendapatkan saat mereka naik ke kelas dua baru mereka mendapatkan program tersebut sambil menunggu, tentu saja akan terdaftar otomatis secara online rangkap daftar dapodik, tentu nya bagi mereka yang baru di usul akan  pihak sekolah punya keinginan agar semuanya lolos dan tercapai tanpa ada hambatan dalam program tersebut"

Kita berharap kepada pemerintah mulai dari  Pusat, Provinsi maupun Kabupaten agar program PIP ini bisa di pertahankan, karna program tersebut sangat membantu bagi seluruh masyarakat", ujar Taufik. 

Ditambahkannya, bagi orang tua siswa dijelaskan bahwa pihak sekolah tetap berjuang bagi mereka karna program ini merupakan program yang sangat memberikan kemudahan bagi orang tua siswa, " ungkapnya.(Koo5)

No comments

Powered by Blogger.