Lakalantas, Satu Pelajar Meninggal Dunia Kawannya Masih Dalam Perawatan

foto: Situasi Motor Dan Lokasi Kecelakaan.
BIMA,Kabaroposisi--Dua pelajar asal desa Bolo mengalami Kecelakaan tunggal mereka mengenderai sepeda motor (SPM) jenis Honda Vario dengan nomor Polisi DR 4898 CE. Peristiwa naas terjadi saat mereka pulang sekolah, tepatnya di jalan lintas Bima- Sumbawa Desa Tambe Kecamatan Bolo, pada Jum'at (15/11/19) mengakibatkan satu orang meregang nyawa.

Lebih lanjutnya, informasi diperoleh peristiwa naas meregang nyawa dan satu masih dalam perawatan medis. Dimana kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11:30 (wita),
Hal ini menimpa dua orang pelajar Muhamad Adam (15) tahun dan  Salahudin (15) tahun yang berboncengan saat pulang sekolah. Keduanya diketahui sama-sama berasal dari Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima-NTB.

Kapolsek Bolo IPTU Juanda membenarkan peristiwa naas menimpa kedua pelajar asal desa Bolo, kecamatan Madapangga tersebut. Ceritanya kedua pelajar tersebut sepulang dari sekolah korban (M. Adam) berboncengan dengan Salahudin dan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju Desa Bolo.

"Namun ditengah perjalanan, si pengendara (M. Adam red) sempat menengok kebelakang, sehingga SPM yang dikendarainya pun tidak mampu dikendalikan, akibatnya korban menabrak pahon mahoni yang ada di pinggir jalan,"jelas IPTU Juanda.

Lanjutnya, Atas peristiwa tersebut, kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Bolo. Akibat luka yang cukup serius, kedua korban pun di rujuk ke RSUD Bima untuk mendapatkan penanganan medis lanjutan.

"Setelah beberapa saat mendapatkan perawatan dari pihak RSUD Bima, pihak medis menyatakan bahwa M. Adam meninggal dunia, sementara Salahudin masih dalam penanganan yang intens,"ujar Juanda.

Sementara SPM yang dikendarai oleh kedua korban tersebut, diamankan di Mapolsek Bolo dan kemudian diserahkan ke Sat-Lantas Mapolres Bima,"pungkas Juanda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini korban yang meninggal dunia Adam Rt 05, Rw 02 desa Bolo masih disemayamkan dirumah duka dan akan disemayamkan Sabtu 16 November besok hari. Sedangkan Salahudin temannya masih dirawat di rumah sakit.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.