Warga Menikmati Kegiatan Baksos

foto: Senam Sehat dan Pengobatan Gratis.
BIMA,Kabaroposisi--Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 55 yang dilaksanakan Upt Puskesmas Bolo yang disuport Dinas Kesehatan Kabupaten Bima ini berlangsung ramai dan Hikmad. Pasalnya, Kegiatan awal dilaksanakan dengan jalan Sehat, dan pengobatan Gratis, dan lain-lain ini yang diberitakan media ini sebelumnya. 

Pantauan media ini masyarakat Kecamatan Bolo sangat menikmati kegiatan Baksos tahun ini. Selain warga dari kecamatan Bolo, terlihat masyarakat dari kecamatan Madapangga juga antusias ikut. Kegiatan dilaksanakan dari pukul 06.30 yang diawali Gerak jalan sehat, lalu pengobatan gratis di laksanakan di lapangan Fajar Bola Desa Tambe, 30 November 2019.
foto: Kepala Puskesmas Upt Bolo Beserta Jajarannya.
Kepala Upt Puskesmas Bolo Nurjanah S.Kep menyampaikan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat kecamatan bolo melalui Pemerintah Kabupaten Bima dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bima.

Kegiatan-kegiatan Bakti Sosial Jalan Sehat, Senam Sehat,Kampanye Germas, Sarapan Buah Bersama, Pelayanan Kesehatan Gratis (Oleh Tim TGC) diantaranya  Pengobatan Gratis,Pelayanan KIA ( Kesehatan Ibu Dan Anak),Pelayanan Kehatan Gigi dan Mulut, Pelayanan Laboratorium, Pelayanan Obat dan Farmasi. Serta Pelayanan Posyandu Keluarga,Pelayanan Konseling, Penyuluhan (Promosi Kesehatan).
Saat kegiatan Jalan sehat hari ini di mulai peserta star dari Perbatasan Rasabou - Tambe dan Finishnya di Lapangan Fajar Desa Tambe Bolo. Usai mereka laksanakan jalan sehat para peserta ikut menikmati acara pengundian ikut Dapatkan Dorprize.

Nurjanah mengajak Ayo Hidup Sehat Mulai Dari Kita sejak dini. Melalui HKN ini mari kita tanamkan hidup sehat di lingkungan kita, keluarga kita dan daerah kita," ajaknya. 

Salam Germas diucapkan Kepala Upt Puskesmas Bolo Nurjanah S.Kep, kepada seluruh warga di Lapangan Fajar Desa Tambe.  Sembaring guyon Wartawan juga harus hidup sehat," tutur Pejabat Asal Desa Bolo Kecamatan Madapangga ini.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.