Kehadiran Tim Persebi Bima Di Sambut Meriah, Melalui Perbatasan Malaka-TTS

foto: Situasi penyambutan Pemerintah Kabupaten Malaka, di perbatasan Malaka-TTS.
BIMA,Kabaroposisi--Kehadiran Tim Persebi Bima yang bertandang di Malaka dalam leg kedua usai bertarung di Bima beberapa hari kemarin. Berdasarkan informasi dari Media Radar Malaka, menyebutkan bahwa kehadiran Tim persebi Bima malam ini, Kamis (21/11/2019) dijemput Pemerintah Kabupaten Malaka di Wewiku – Perbatasan Malaka -TTS.

Adapun rombongan tim yang akan menjemput Tim Persebi Bima di perbatasan akan dipimpin Asisten 1 Setda Malaka, Zakarias Nahak didampingi Pimpinan Perangkat Daerah diantaranya, Kaban Perbatasan Dr. Yohanes Bernando Seran, SH. MHum, Kadis Sosial, Folgen Fahik dan Kabag Kesra, Ibu Yayuk serta Camat Wewiku,

Hingga berita ini diturunkan pukul 20.30 rombongan tim Persebi sudah memasuki Menu menuju Boking dan selanjutnya menuju Perbatasan TTS – Malaka di Kecamatan Wewiku bersama jajarannya.

Direncanakan setibanya di Perbatasan malam ini rombongan diterima Pemkab Malaka selanjutnya berarak bersama ke kediaman Bupati Malaka di Haitimuk – Malaka untuk diterima secara adat dilanjutkan ramah tamah bersama Bupati Malaka bersama undangan.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.