Kembali Hari Jum'at, Mantan Bupati Bima Daftar Di PAN

foto:Saat Mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, M.Pd, Daftar Di Partai PAN, Jum'at 15 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Hiruk Pikuk Pilkada Bima semakin memanas diakhir penutupan pendaftaran di beberapa partai, sebut saja Partai Gerindra, Nasdem, Pan, hingga PDI.P, karena sebelumnya hari Kamis di partai Gerindra kandidat dan figur telah ramai mendaftar seperti dilansir media ini. Hari Jum'at 15 November ini, di partai PPP pada hari Jum'at 15 November 2019 baru yang mendaftar Ketua DPC Gerindra yang baru mendaftar di partai Ka'bah tersebut.

Hari Jum'at 15 November 2019, kembali  Mantan Bupati Bima Drs. H.Syafrudin H.M.Nur , MPd, resmi mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional (PAN) berlambang matahari, sore hari ini. Saat itu dia hadir bersama Tim keluarga dan Anaknya yang saat ini duduk di DPRD Kota Bima. 

Saat Hadir di Kantor DPC Gerindra Aji Syafru dia lebih dulu menyampaikan berharap doa dan dukungan Partai PAN untuk Pilkada 2020 mendatang. Mengingat dua kali dia daftar di Partai PAN pada pilkada 2010 dan 2015 tak pernah mendapat rekomendasi PAN," terang H.Syafrudin.

Saat ditanyakan akan pasangan dengan siapa di internal PAN, dia menjawab santun siapapun dia akan terima yang penting rekomendasi PAN di terima dirinya". Ujar Mantan Bupati Bima.

Lebih dalam saat di tanya ketika PAN akan merekomendasi terhadap dia, baik Ady Mahyudi dan M.Aminurllah (Maman) semua dua-duanya bagus dan baik. 

Disinggung saat ini dia udah daftar di Empat Partai hingga hari ini. Yakni jelas dia, Partai Gerindra, Nasdem, PDI.P, serta PAN. Lanjut Mantan Bupati Bima menyampaikan saat itu kalau masih ada partai yang buka dia tetap akan mendaftar termasuk partai Golkar juga," jelasnya.

Terkait Partai Nasdem yang pada awalnya dia mendaftarkan diri selaku Calon Bupati Bima, dia utarakan tiga nama yang udah masuk di tingkat DPP yakni Petahana Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE, Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, MPd, M.Aminurllah SE, desember ini akan ditentukan siapa yang akan direkomendasikan partai Nasdem," terangnya. (koo1)


No comments

Powered by Blogger.