Kendala Biaya, Anggryani Tak Dirawat

foto:Anggryani Warga Dusun Pantai Desa Mbuju Kecamatan Kilo,Kabupaten Dompu-NTB.
DOMPU,Kabaroposisi--Kendala ekonomi Malang nasib menimpa Anggryani (15) seorang siswa yang saat ini duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama(SMP). Anggryani adalah warga Dusun Pantai Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu-NTB, saat ini terbaring lemah ditempat tidurnya, setelah terserang lumpuh yang dialaminya bertahun-tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini melalui Amir keluarga Anggryani gadis malang ini mengalami lumpuh duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) kelas tiga 2017 lalu. Tegas dia, dipilih dirawat di rumah sendiri lantaran terkendala biaya untuk mendapatkan pengobatan medis yang intens," ujar Amir.

Kata dia, bahwa lumpuh yang  menyerang anggryani tersebut, telah dialaminya sejak duduk di bangku kelas tiga SMP tahun 2017 silam, dan kini belum pernah mendapatkan perawatan medis yang serius, akibat masalah ekonomi," katanya.

Lebih lanjut Amir menceritakan, bahwa awal anggryani lumpuh, akibat terpeleset dan jatuh di kamar mandi rumahnya. Setelah kejadian itu, anggryani sudah tidak bisa bangun dan mengalami lumpuh total. "Setelah kejadian itu, anggryani kini hanya bisa terbaring lemah di kasur miliknya,"ujar Amir.

Ia mengungkapkan, sejauh ini Anggryani belum pernah mendapatkan perhatian, baik dari pihak Pemerintah Daerah melalui dinas terkait, maupun bantuan dan sumbangan lainnya.

Pihak keluarga kini hanya bisa pasrah dengan kondisi yang diderita anggryani, berharap ada uluran tangan dari Pemerintah Kabupaten Dompu, sehingga Anggryani bisa mendapatkan perawatan medis yang layak,"sambung Amir.

"Kita masih menggalang dana untuk anggryani, semoga ada hamba Allah yang bisa membantunya nanti, agar lumpuh yang dideritanya bisa sembuhkan,"pinta Amir.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.