Kesekian Kali, Polres Bima Bantu Warga Salurkan Air Bersih

BIMA,Kabaroposisi--Kesekian kali Jajaran Polres Bima salurkan air Bersih untuk keperluan warga yang ada di Bima. Pada hari Senin tanggal  4 Nopember 2019 pukul 10.00 wita, personel Dalmas Polres Bima bersama personel Polsek Belo yang di pimpin oleh Kapolsek IPDA I KADEK SUMERTA SH telah melakukan pendistribusian air bersih yang di peruntukan terhadap warga desa Renda kecamatan Belo kab Bima.

Kapolsek Belo Ipda I Kadek Sumerta SH saat dihubungi media ini mengungkapkan pendistribusian air bersih terhadap warga Desa Renda untuk pertama kalinya  dan baru merasakan krisis air bersih. Pendistribusian ini berkat hasil koordinasi dengan pihak polres Bima," ujarnya.

Lanjut dia, melalui koordinasi dengan Kades setempat yang mengutarakan bahwa kondisi warga setempat saat ini. Kata dia, bahwa warga desa Renda saat ini lagi membutuhkan bantuan air bersih yakni warga yang terletak di RT 12 dan RT 13 Dusun co,o Dompo , kemudian personel Dalmas polres bima bersama personel polsek belo membantu masyarakat untuk melakukan pendistribusian air bersih tersebut untuk kebutuhan rumah ibadah maupun kebutuhan rumah tangga lainnya.

Kapolres Bima AKBP BAGUS S. WIBOWO S. Ik melalui Kasubbag Humas  IPTU HANAFI menjelaskan bahwa polres Bima selalu berkomitmen membantu warga Bima yang  saat ini sedang mengalami krisis air bersih dan juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu berdoa agar hujan cepat turun sehingga kita tidak dihadapkan lagi dengan krisis air bersih.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.