Koramil Woha Kerja Bakti, Bantu Warga Teke

foto: Saat Koramil berikan Bantuan Kepada Warga Desa Teke, Kecamatan Palibelo, BIMA-NTB.
BIMA,Kabaroposisi--Tentara Nasional Indonesia begitu peka dalam membantu Warga baik itu Di Kota Bima dan Kabupaten Bima. Jajaran Koramil Woha dpp Danposramil Belo, Pelda Hamdon melaksanakan kerja bakti dan memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Teke Kecamatan Palibelo. 

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra mengungkapkan bantuan ini merupakan kegiatan sosial dalam membantu masyarakat yang kena musibah. Selain itu,  Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kejadian kebakaran tadi malam. 

Lanjutnya, saat terjadi kebakaran, Babinsa Desa Teke, Sertu Kusnady juga ikut langsung dalam upaya pemadaman api. Hal ini adalah perwujudan dari Bhakti Jajarannya yang ada di Bima dalam membantu masyarakat," ungkapnya.

Sosok yang familiar ini dalam bertugas selama ini baik itu di wilayah Kota dan Kabupaten Bima selalu berperan aktif dalam menginstruksikan jajarannya dalam membantu masyarakat agar bergerak cepat. Terbukti pada setiap dibutuhkan mereka selalu jadi Garda terdepan.(Koo1)


No comments

Powered by Blogger.