Kursi Kosong Mewarnai Anugerah Kurikulum 2019, " SDM Handal Jaminan Prestasi"

foto:Dra. HJ.Rostiati Wakil Ketua Dewan Pendidikan Saat Menyerahkan Hadiah.
BIMA,Kabaroposisi--Kegiatan penyerahan anugerah bagi siswa yang berprestasi di Gedung Sinar As Rato Sila, disorot Budiman selaku DPW Komite Independen Penyelamatan Bangsa( Kipang) Wilayah NTB, Pasalnya terlihat banyak kursi kosong dan sepi guru yang datang tidak sesuai dengan undangan.

Dirinya sangat menyesalkan tingkat kehadiran  dan partisipasi dewan guru pada kegiatan penting ini. Hal ini juga menunjukan kekompakan jajaran pendidikan terlihat ngga harmonis dibawah kendali Kadis Zunaidin S.Sos.MM. 

Lebih lanjut dia ungkap, ada apa kok acara sepenting ini undangan banyak ngga hadir. itukan lucu, apalagi terlihat wakil ketua Dewan Pendidika Dra Hj. Rostiati yang tiada lain adalah istri dari Wakil Bupati Bima Drs.Dahlan M.Noer. 
foto:Budiman, DPW Kipang NTB.
Sementara itu DRa Hj Rostiati Wakil Ketua Dewan Pendidikan usai acara dikonfirmasi media ini, sangat menyayangkan hal ini. Apalagi ini adalah acara pertama dari Anugerah Kurikulum 2019 dan dianggap penting, kok banyak ngga hadir," herannya.

Tegas dia, kesadaran dari para pendidik dan Manajer( Kasek) mengingat betapa pentingnya acara ini harus dimaklumi jangan kayak begini tidak hadir". Sesalnya.

Sebelumnya di penyampaian sambutan mental pendidik harus segera dibenahi, banyak saja acara harusnya dimulai jam 08.00 akan tetapi dibuka jam 10.00. Ini harus menjadi catatan tersendiri bagi Dinas Dikdubpora dalam merubah mental pendidikan di Bima," harapnya.(koo1)



No comments

Powered by Blogger.