Lakalantas Tunggal, Dua Pemuda Dirujuk

foto: Sepeda Motor yang dikenderai dua Pelajar Asal Desa Tambe dan Desa Rato, kecamatan Bolo,Kabupaten Bima-NTB. Sabtu Malam 2-11-2019, saat ditemui polsek Bolo.
BIMA,Kabaroposisi--Kecelakaan yang Tragis terjadi di Jalan Lintas Bima- Sumbawa berlokasi di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima-NTB. Kejadian ini terjadi pukul 11.56 Wita, Sabtu Malam 2 Oktober 2019.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun media ini, kondisi dua pemuda saat ini sedang dirujuk di RSUD Sondosia, dan RSUD Bima dalam kondisi pendarahan.

Kapolsek Bolo Iptu Juanda membenarkan pemuda Tambe dan Rato kondisinya saat ini sedang dalam keadaan kritis. Kata dia, kecelakaan ini adalah murni kecelakaan tunggal yang menimpa Kiki (16 tahun) pelajar asal desa Tambe dan pelajar asal desa Rato M.Alasbi 16 tahun yang mengenderai Motor Yamaha Jupiter.

Kronologis kejadiannya dalam kecepatan tinggi Sepeda yang dikenderai dua pemuda dari arah menuju sila-Bima tersebut sempat menabrak pom bensin mini, sebelum mereka menabrak tiang listrik," tuturnya.

Lanjut dia, kondisi awal usai kecelakaan pelajar asal Desa Rato langsung di bawa ke RSUD Bima. Sedangkan Kiki asal Desa Tambe sempat di Bawa dulu Ke Puskesmas Bolo, sebelum akhirnya dirujuk di RSUD Sondosia," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan kondisi dua pemuda tersebut masih berada di dua lokasi rumah sakit yang berbeda dan sepeda motor yang dikendarainya saat ini masih di Polsek Bolo.(koo1)



No comments

Powered by Blogger.