Melalui Tenis Meja, Wulansari Harumkan Dompu

foto: Bupati Dompu Saat Penyambutan Wulansari.
DOMPU,Kabaroposisi--Putri Asal Desa Madaprama Kecamatan Woja Wulansari 11 tahun mampu mengukir prestasi ditingkat nasional dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Dompu pada cabang club tenis meja.

Kehadiran Wulansari disambut langsung oleh Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin bersama sejumlah pejabat di Gedung PKK Dompu, Kamis pagi (21/11) pukul 09.30 Wita.

Kata Bupati Wulansari putri luar biasa. Pasalnya walau dilatih di bawah pohon kelapa tetapi berhasil meraih banyak prestasi ditingkat nasional," ungkapnya.

Bupati juga mengapresiasi kesuksesan Wulan sari tanpa sepeserpun mengajukan permohonan bantuan kepada Pemerintah Daerah dan Lebih hebatnya lagi tidak pernah membawa proposal minta bantuan ke Pemda. 

"Begitu juga Sekolah Sepak Bola Fatahillah yang dipimpin Sahroni tidak pernah minta bantuan tapi bisa meraih prestasi juara satu se-NTB dan akan mengikuti kejuaraan tingkat nasional mewakili NTB." Ujar Bupati 

Kadang-kadang ada juga, belum apa - apa sudah ribut ajukan proposal minta bantuan ke Pemda," kata Bupati.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Dompu, Hj. Daryati Kustilawati, Sebagai bentuk apresiasi, langsung memberikan hadiah uang tunai Rp. 5 juta untuk Wulan dan Rudi Purtomo, Kasi Sosbud sekaligus Direktur ForPaS Dompu menghadiahi Rp. 1 juta. 

Pelatih Kamtesa, Dahlan, SH menyebutkan Wulan banyak meraih prestasi dalam event tingkat nasional dan terakhir di Bandung sebagai Juara I Kejuaraan Danrem Cup."Dalam waktu dekat ini Wulan akan mengikuti kejuaraan di Malaysia dan Singapura," ucapnya.

Ia menyebutkan selain Wulansari, ada pula Irfan Sulistiawan yang juga menjadi atlet nasional. Keduanya saat ini dibina di Pelatnas Jakarta. Irfan juga merupakan putra asli Madaprama. Keduanya mengenal tenis meja berkat bimbingan pelatih-pelatih di Club Kamtesa Madaprama. (Koo2)

No comments

Powered by Blogger.