Panitia Pilkades Rasabou Gelar Rapat Tahapan Kampanye

foto: Situasi Rapat Panitia Pilkades Desa Rasabou, Kecamatan Bolo, BIMA-NTB, Rabu 27 November 2019, Sore di aula Kantor Desa.
BIMA,Kabaroposisi--Usai Menggelar Tahapan pilkades Damai yang dihadiri Muspika Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibnas, yang pertama dari 8 Desa yang akan melaksanakan pilkades serentak pada 16 Desember di Kecamatan Bolo kemarin, hari ini tepatnya pada Rabu Sore (27-11-2019) pihak Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) tingkat Desa Rasabou Kecamatan bolo,Kabupaten Bima-NTB, menggelar rapat tahapan persiapan kampanye untuk 4 orang kandidat calon Kades yang akan dilaksanakan tanggal 4 Desember ini. 

Rapat yang digelar di Aula Pertemuan Kantor Desa setempat, turut dihadiri langsung oleh 4 orang kandidat calon masing masing 1. Hikmah M.Saleh, 2, Wahyu H.Yasin, 3, Julkisman SH (petahana), 4, Suaedin SH, PJ Desa Rasabou, Ketua dan Anggota BPD, serta 4 orang saksi dari masing masing calon, pada Rabu 27 November 2019 sore hari.

Junaidi S.Pd selaku Ketua Panitia Pilkades mengawali sambutannya dalam pelaksanaan kampanye, tentu sangat dibutuhkan kebersamaan serta dukungan dari warga masyarakat sehingga dalam pelaksanaan pilkades nanti bisa berjalan aman dan damai. 

Lanjutnya, kampanye akan dilaksanan pada tanggal 7-10 November 2019, sedangkan visi misi tanggal 4 November pada satu hari pelaksaannya. terkait rute dan jadwal kampanye itu sudah ada kesepakatan dari 4 orang kandidat calon yakni  berdasarkan nomor urut. Dan sebaliknya rute kampanye nya juga sudah semua diatur sesuai hasil kesepakatan bersama." ungkapnya.

Sementara terkait tempat pelaksanaan pemungutan suara pilkades, pihak panitia memutuskan bertempat di lokasi penggilingan dusun II Desa rasabou dan itupun telah disetujui oleh 4 orang kandidat calon. (koo1)

No comments

Powered by Blogger.